by

Antoine Griezmann Akan Putuskan Nasibnya Sebelum Piala Dunia

Antoine Griezmann Akan Putuskan Nasibnya Sebelum Piala Dunia

Berita Bola | Kangbola.com – Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menginginkan masa depannya dikerjakan sebelumnya gabung dengan timnas Prancis untuk Piala Dunia pada bln. Juni. Antoine Griezmann Akan Putuskan Nasibnya Sebelum Piala Dunia

Antoine Griezmann Akan Putuskan Nasibnya Sebelum Piala Dunia

Griezmann sudah begitu dihubungkan dengan transfer ke Manchester United di pra-musim lantas, sebelumnya pada akhirnya pilih untuk tetaplah bertahan dengan Atletico Madrid.

Sesudah menampik tawaran dari Manchester United, Barca juga tampak jadi pelamar serta laporan bahkan juga mengklaim Griezmann membuat perbincangan dengan mereka pada akhir tahun lantas, walau club Catalan menyanggah keras hal semacam ini.

Akan tetapi, spekulasi selalu merekomendasikan Barca juga akan jadikan Griezmann jadi tujuan paling utama mereka sebelumnya musim depan serta sang striker cuma menginginkan masa depannya dikerjakan lebih awal hingga dia bisa berkonsentrasi pada Piala Dunia tahun ini.

“Saya menginginkan pergi ke Rusia tanpa ada kecemasan ini, ” tuturnya pada L’Equipe. “Ini bukanlah mengenai ketahui dimana saya juga akan bermain, namun mengenai mempunyai ketenangan fikiran. ”

“Ini mungkin saja menjemukan, namun saya sudah menyebutkan pada saudara wanita saya kalau, apakah saya tinggal atau tidak, ini mesti dikerjakan terlebih dulu sebelumnya Piala Dunia diawali. Apa yang paling mengganggu saya yaitu kalau kebanyakan orang ajukan pertanyaan pada saya mengenai problem ini. ”

Griezmann ada di posisi ke-3 dalam Ballon d’Or th. 2016 serta dia suka pada inspirasi untuk memenanginya satu hari kelak.

Walau dia bersikeras itu bukanlah obsesinya, Griezmann cuma juga akan mengklaim hadiah Ballon d’Or bila dia bermain di skuad yang berhasil di club ataupun internasional.

“Ketika saya suka, semua baik-baik saja, ” imbuhnya. “Saya menginginkan memenangi Piala Dunia atau Liga Champions, jadi Ballon d’Or akan tiba, bila itu mesti datang. ”

“Saya yaitu sisi dari tim serta saya lebih pilih untuk memenangi titel kolektif dari pada individu. Jadi contoh, piala untuk pencetak gol paling baik Kejuaraan Eropa – saya lebih sukai memenangi pertandingan. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *