by

Addison Alves Gantikan Posisi Ivan Carlos di Persija

Addison Alves Gantikan Posisi Ivan Carlos di Persija

Berita Bola | Kangbola.com – Persija Jakarta resmi datangkan Addison Alves – pengganti Ivan Carlos yang perlu tidak hadir sepanjang enam minggu karena cedera. Addison Alves Gantikan Posisi Ivan Carlos di Persija

Addison Alves Gantikan Posisi Ivan Carlos di Persija

Persija Jakarta umumkan kehadiran Addison, Kamis (8/2) ini. Terlebih dulu, tim Macan Kemayoran dikabarkan juga akan merekrut Hilton Moreira jadi pengganti Carlos.

Tetapi, pada akhirnya, Persija juga yakinkan siapa yang mereka datangkan mendekati bergulirnya Liga 1 Indonesia/2018 ini, serta perkenalkan Addison Alves jadi pemain baru mereka. Addison yang bepaspor Brasil itu terlebih dulu merumput di Persipura Jayapura.

“Kami suka Addison gabung dengan kami. Dia telah lakoni kontrol medis di club kami, ” tandas direktur paling utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Menurut Gede, Persija pilih Addison karna permainannya jadi penyerang yang cukup tajam di musim kemarin. Diluar itu, sikapnya didalam ataupun luar lapangan juga cukup baik. Pada musim 2018 ini, Persija juga begitu mengharapkan Addison juga akan jadi amunisi penambahan yang buat lini depan Persija makin kuat, terlebih di arena Piala AFC yang akan datang.

Pada musim kemarin, Addison bukukan 15 gol untuk Persipura. Tim Mutiara Hitam yakinkan penyerang berumur 36 tahun itu bermain dalam 25 kompetisi. Musim ini di Persija, Addison diinginkan dapat jadi pelapis untuk Marko Simic.

Terkecuali Liga 1 Indonesia, Persija juga akan bertanding di Piala AFC pada th. ini. Itu penyebabnya Persija perlu kedalaman skuad yang bagus serta dapat dihandalkan. Terlebih, Persija telah juga akan berlaga di Piala AFC itu pada 14 Februari yang akan datang, dimana Persija juga akan berjumpa Johor Darul Ta’zim di pertandingan perdana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *