oleh

Pelatih Chelsea Tak Punya Rencana Jual Siapapun

Pelatih Chelsea Tak Punya Rencana Jual Siapapun

Berita Bola | Kangbola.com – Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui juga akan mewakilkan pada pejabat club manfaat mencari pemain anyar tetapi ia menampik memboyong Giorgio Chiellini. Pelatih Chelsea Tak Punya Rencana Jual Siapapun

Pelatih Chelsea Tak Punya Rencana Jual Siapapun

Conte serta Chiellini sempat bekerja bersama di Juventus pada tahun 2011 sampai 2014 serta lalu di tim nasional Italia.

Walau demikian saat ini manajer asal Italia ini menampik untuk memboyong sisa anak asuhnya itu ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari. Menurut Conte, Giorgio Chiellini tambah baik melanjutkan karier sampai gantung sepatu di La Vecchia Signora.

“Tidak tidak. Saya mesti jujur. Chiellini yaitu pemain yang fantastis tapi saya menginginkan dia akhiri karier di Juventus serta saya percaya ini benar, ” tutur Conte pada konferensi pers mendekati pertandingan kontra Arsenal, Kamis (04/01) awal hari WIB kelak.

Sekarang ini nama David Luiz dipercaya juga akan hengkang dari Chelsea sesudah kalah dari AS Roma di arena Liga Champions, Oktober yang lalu.

Tetapi Antonio Conte mengakui tidak mempunyai gagasan untuk jual siapa saja yang berada di skuadnya sekarang ini, terkecuali ada pemain anyar yang sudah lebih dahulu masuk.

“Saya begitu senang bekerja dengan beberapa pemain ini serta meyakini mereka. Saya tidak lihat satu juga problem, tapi di waktu yang sama, saya faham bila terdapat banyak pemain yg tidak dapat bermain dengan reguler. ”

“Harapan saya yaitu semuanya pemain yang berada di skuad tetaplah tinggal serta berusaha untuk bekerja. Skuad kami tidak besar serta untuk argumen ini tidak mungkin untuk meminjamkan atau jual satu pemain juga, misal tidak dapat beli satu pemain baru. ”

“Sejujurnya, pengharapan saya dapat tinggi atau tidak. Yang terutama saya memberi pendapat pada club serta club yang juga akan keluarkan ketentuan paling baik untuk tim. ”

“Saya ulangilah, saya memberi opini saya. Saya cuma pelatih. Pekerjaan saya yaitu bekerja diatas lapangan untuk melakukan perbaikan beberapa pemain serta tim. ”

“Jika club mengambil keputusan untuk ajukan pertanyaan suatu hal mengenai tim pada saya, jadi saya juga akan beri pendapat. ”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *