by

Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho Segera Diganjar Kontrak Baru

Fans Manchester United nampaknya bisa sedikit bernafas lega terkait Alejandro Garnacho. Wonderkid mereka itu dilaporkan segera diberi kontrak baru oleh manajemen MU.

Garnacho mulai mencuri perhatian semenjak musim lalu. Ia tampil istimewa di tim junior MU sehingga ia didebutkan di tim utama MU oleh Ralf Rangnick.

Sang pemuda menunjukkan performa yang impresif, terutama saat laga uji coba melawan Rayo Vallecano kemarin. Tak ayal banyak tim mulai mengincar jasa sang pemuda.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU tidak akan membiarkan Garnacho pergi. Mereka sedang menyiapkan kontrak baru untuk sang pemuda.

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United sudah mendapatkan mandat dari Erik Ten Hag terkait Garnacho. Ia meminta sang pemuda untuk dipertahankan.

Pelatih asal Belanda itu dilaporkan sangat terkesan dengan permainan Garnacho. Ia yakin sang pemuda bakal jadi pemain yang krusial bagi masa depan MU.

Jadi ia sudah memberikan izin kepada manajemen MU untuk memberikan kontrak baru berjangka panjang untuk pemain Timnas Argentina itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Garnacho dijadwalkan datang ke Manchester pada pekan ini.

Ada dua agenda yang akan dibahas. Yang pertama adalah perpanjangan kontrak Garnacho termasuk masalah gaji dan bonus.

Yang kedua mereka akan membicarakan apakah Garnacho sebainya dipinjamkan ke tim lain untuk mendapatkan jam terbang atau dipertahankan di tim utama MU.

Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan perdana mereka di EPL musim ini.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Brighton di Old Trafford pada hari Minggu (7/8) malam nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *