by

Waspada, Ini 12 Pemain Muda yang Siap Curi Perhatian di Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia 2022 Qatar nanti sangat menarik dinantikan, sebab akan ada penampilan 12 pemain muda yang diprediksi akan bersinar.

Pada pagelaran sepak bola akbar tersebut 12 pemain muda ini di prediksi akan bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar

Dilansir Teras Gorontalo dari Chanel YouTube Gila Bola News dan beberapa sumber lainnya diramalkan akan ada 12 pemain muda yang tampil mengejutkan pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

1. Dusan Vlahovic dari Serbia, lahir di Belgrade Serbia tanggal 28 januari 2000 dengan posisi sebagai penyerang.

Inilah pemain yang mengecewakan Arsenal saat dia memilih Juventus sebagai klub tujuan berikutnya saat pindah dari Fiorentina.

Bermodalkan 29 gol di level klub penampilan Dusan Vlahovic diprediksi akan mencuri perhatian di piala dunia 2022 Qatar ditambah dengan.

2. Aleksandar Mitrovic dari Serbia, lahir Smederevo Serbia 16 September 1994 dengan posisi sebagai penyerang

Sejak kecil ia menimba ilmu di Partizan Serbia, Pemain Fulham tersebut mencatatkan namanya dengan 43 gol pada musim 2021-2022

Disamping itu Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic beserta tim nasional Serbia akan mengejutkan seluruh dunia pada laga-laga grupnya yang berisi Brazil, Swiss, dan Kamerun.

3. Joao Felix dari Portugal, pemain ini mungkin dibebani terlalu banyak harapan disebut-sebut sebagai penerus CR7 di tim nasional Portugal.

Joao Felix dari mencatatkan namanya dengan hasil 30 gol dalam tiga tahun karirnya di Atletico Madrid Tetapi Joao Felix sudah siap untuk membela selecao di grup H piala dunia Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan.

4. Kacper Kozlowski dari Polandia, lahir di Koszalin Polandia 16 Oktober 2003 pemain dengan posisi sebagai gelandang berusia 18 tahun ini menjadi figur paling muda yang tampil di Euro musim panas tahun 2021 dengan usia 17 tahun

Ia kembali menjadi bagian dari skuad Polandia untuk turnamen Piala Dunia 2022 Qatar mendatang, penampilan impresif sang gelandang membuatnya ditransfer masuk ke britten pada Januari 2022.

Setelah menghabiskan paruh kedua dengan status pinjaman di klub Belgia Union Saint Gilloise Kacper Kozlowski siap membuktikan dirinya di Liga Inggris dan di Piala Dunia 2022 Qatar.

5. ada Ryan Gravenberch dari Belanda, lahir di Amsterdam 16 mei 2002 bermain dengan posisi sebagai gelandang dan berusia 19 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Ryan Gravenberch dalam beberapa tahun terakhir membantu Ajax Amsterdam memenangkan gelar juara liga Belanda pada musim 2021-2022, dia juga merupakan bagian dari tim orange yang memenangkan Euro u-17 pada tahun 2018.

Ryan Gravenberch dipanggil masuk ke skuad senior Belanda pada tahun 2021 dan tampaknya akan memainkan peran penting di Piala Dunia 2022 Qatar.

6. Vinicius Junior dari Brazil, lahir di Sao Goncalo Brazil 12 Juli 2000 bermain dengan posisi sebagai penyerang mencatatkan namaya dengan 22 gol

Sebagai pemain Real Madrid Vinicius Junior akan menjadi andalan di lini depan Brazil pada piala dunia 2022 Qatar namun dengan begitu banyak pemain bintang di timnas brazil ia butuh segera mengukuhkan diri dengan gol-gol dan assist-asist nya.

7. ada Jonathan David dari Kanada, lahir Brooklyn New York 14 Jan 2000 bermain dengan posisi sebagai penyerang saat ini ia mewakili klub Prancis LOSC Lille

Jonathan David sudah 30 kali membela tim nasional Kanada sejak 2018 membantu negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia untuk kali pertama sejak tahun 1986

ia mencatatkan produktiviasnya dengan 18 gol bagi LOSC Lille pada musim 2021-2022 pemain 22 tahun ini akan menjadi harapan Kanada untuk lolos dari grup F Yang dipadati Belgia, Kroasia, dan Maroko.

8. ada Bokayo Saka dari Inggris, bermain sebagai posisi penyerang ia menjadi pemain penting di dalam skuad Gareth Southgate.

Bukayo Saka mecatatkan produktifitasnya dengan 15 gol bagi klub dan negaranya sepanjang 2021-2022 dia juga sudah belajar banyak dari kegagalan tendangan pinaltinya pada final Euro 2020.

Dalam adu penalti melawan Italia dengan modal 15 caps sebagai pemain Inggris Bukayo Saka akan menjadi Senjata mematikan saat mereka menghadapi Amerika Serikat, Wheels, dan Iran pada grup B Piala Dunia 2022 Qatar.

9. ada Jamal Musiala dari Jerman, lahir di Stuttgart 26 februari 2003 bermain sebagai posisi gelandang.

Jika pemain ini sampai tampil cemerlang di Qatar maka yang akan marah adalah Inggris karena dia pernah membela tim nasional Inggris sejak U-15 – U-21 sebelum mengalihkan kesetiaannya pada Jerman pada tahun 2021.

Jamal Musiala sudah membela Bayern Munchen lebih dari 80 kali dan sudah memiliki medali juara liga Champions.

Ia akan menjadi senjata rahasia Hansi Flick di grup E dengan Kosta Rika, Spanyol, dan Jepang.

10. ada Kai Havertz dari Jerman, lahir Aachen Jerman 11 Juni 1999 bermain sebagai posisi gelandang.

Kai Havertz mencetak gol penentu pada final Liga Champions saat Chelsea menang atas Manchester City, sukar mempercayai bahwa usianya baru 22 tahun.

Kai havertz memiliki semua yang dibutuhkan, kecepatan berlari skill dengan satu-satunya yang hilang adalah konsistensi.

Piala dunia 2022 Qatar akan menjadi kesempatan terbaik mengukuhkan dirinya sebagai pahlawan Jerman.

11. ada Pedri dari Spanyol, lahir di Tegueste Spanyol 25 November 2002 bermain dengan posisi gelandang ia adalah pemenang Golden Boy 2021, sebuah gelar yang diberikan asosiasi wartawan olahraga.

Untuk pemain muda terbaik di Eropa yang berusia di bawah 21 tahun pada masa lalu para pemenang gelar tersebut adalah Kylian Mbappe pada tahun 2017, Matthijs De Ligt 2018, Joao Felix 2019 dan Erling Haaland 2020.

Dan Pedri diharapkan bisa mengikuti jejak para pendahulunya baik di level klub maupun tim nasional.

Pada musim 20221-2022 Pedri didera cedera otot paha belakang namun dalam 12 kesempatan ketika dia membela Barcelona dia menang 10 kali termasuk ketika menghembuskan Real Madrid dengan skor 4-0 dan 2 sisa pertandinganya imbang.

12. ada Gavi dari spanyol, lahir di Lis Palacios Spanyol 5 Agustus 2004 bermain sebagai posisi gelandang.

Gavi dalam 2 pertandingan perdana Spanyol di ajang UEFA Nations League ia selamat dari rotasi, ia merupakan satu dari dua pemain La Furia Roja yang menjadi starter selain Pablo sarabia.

Gavi kini menjadi pemain termuda yang pernah membela tim nasional Spanyol dan dalam laga melawan Republik Ceko ia mencetak 1 gol dan menjadikannya pencetak gol termuda La Furia Roja menyingkirkan Ansu Fatih rekannya sesama Barcelona.

Meskipun masih berusia 17 tahun tetapi Luis Enrique sudah mengisyaratkan akan memainkan Gavi sebagai starter sebanyak mungkin bagi tim nasional Spanyol.

13. ada Phil Foden dari Ingris, lahir di Stockport 28 mei 2000 beramin sebagai posisi gelandang inilah bintang yang sudah waktunya tampil menonjol di Kancah internasional.

ingat bahwa Phil Foden sudah membela Manchester City dalam lebih dari 160 pertandingan dan sudah memenangkan empat gelar Liga Inggris tetapi Sayangnya belum tampil mengesankan untuk tim nasional Inggris.

Bagaimanapun di lemarinya sudah pernah ada Trofi piala dunia yaitu saat membawa Inggris menjuarai Piala Dunia U-17 pada tahun 2017, ia juga merebut bola emas turnamen yang sama dan sudah dua kali meraih pemain muda terbaik di Liga Inggris.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *