by

Wakil Argentina Pakai Kostum Nasional Tema Diego Maradona di Miss Universe

Kostum bertema legenda sepak bola, Diego Maradona, muncul dalam kontes Miss Universe 2020. Kostum tersebut dipakai oleh Miss Argentina yang bernama Alina Luz Akselrad.

Alina Luz Akselrad mengejutkan berbagai pihak dalam kontes Miss Universe karena tampilannya punya perbedaan mencolok. Alina memakai kostum yang menyerupai jersey Timnas Argentina sebagai kostum khas negara sebagai bentuk penghormatan kepada Maradona.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (15/5/2021), Alina membagikan performanya di atas panggung yang mengenakan kostum Argentina. Mirip pemain sepak bola, Alina mengenakan celana pendek dan kaus kaki panjang lengkap dengan sepatu dan membawa bola.

Nah, kostum yang dipakai Alina tersebut adalah sebuah jaket yang menyerupai jersey Timnas Argentina. Di belakangnya ada nama Maradona dan lengkap dengan nomor 10.

Saat Alina membuka jaketnya, terpampang juga dirinya mengenakan kaus bergambar legenda yang dikenal dengan gol tangan tauhannya tersebut. Alhasil, tampilan berbeda ini mendapatkan sorotan dari warganet.

“Saya tidak memiliki kesempata melihatnya (Maradona) bermain, tapi saya ingin menghidupkan kembali permainan dan golnya, cara di lapangan,” tulisnya.

“Maradona pernah berkata: Saya hanya meminta Anda untuk membiarkan saya menjalani hidup saya sendiri. Saya tidak ingin pernah menjadi contoh.”

 

“Saya mengundang Anda untuk membiarkan diri terbawa oleh hasrat, kegembiraan, dan kemuliaan yang dibuat Maradona. Melalui kostum khas saya, mari kita rayakan pemain di lapangan, bukan di rumah,” tutupnya.

Diego Maradona sendiri sudah meninggal pada November 2020 lalu. Meski menghembuskan nafas terakhir, nama Maradona masih abadi di kancah sepak bola dunia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *