by

Timo Werner Diyakini Akan Bergabung Ke Bayern Munchen

Penyerang Chelsea, Timo Werner, disebut masih punya kontak erat dengan Julian Nagelsmann. Kontak tersebut diyakini akan membuat masa depan pemain 25 tahun berada di Bayern Munchen.

Werner dan Nagelsmann punya hubungan yang baik. Mereka pernah bekerja sama di RB Leipzig. Di bawah kendali sang mentor, Werner mampu menjelma sebagai salah satu mesin gol di Bundesliga.

Musim 2019/2020 adalah musim kolaborasi antara Werner dan Nagelsmann. Pada musim ini, Werner mampu mencetak 28 gol di Bundesliga. Dia juga tampil bagus di Liga Champions dan kemudian dilirik oleh Chelsea.

Kini, masa depan Timo Werner di Chelsea tengah diragukan. Kehadiran Romelu Lukaku diprediksi membuat Werner bakal kehilangan tempat di starting XI dan lebih sering duduk di bangku cadangan saat timnya berlaga.

Dikutip dari Mirror, situasi yang kini terjadi di Chelsea mungkin akan membuka pintu keluar bagi Werner. Penyerang yang besar di Stuttgart itu mungkin akan kembali ke Bundesliga untuk bermain reguler.

Werner punya kontak yang erat dengan Nagelsmann. Sang pelatih selalu mengikuti perkembangan karier Werner. Nagelsmann sangat mungkin bakal memanggil Werner untuk datang ke Bayern musim depan.

Bahkan, kemungkinan itu diklaim mencapai 70 persen. Sangat mungkin Werner akan menjadi milik Bayern musim depan. Apalagi, saat ini ada gelagat jika Robert Lewandowski tertarik untuk mencari tantangan baru.

Timo Werner mengalami periode sulit bersama Chelsea sejak akhir musim 2020/2021 lalu. Walau terus bermain dan memberikan gelar Liga Champions, jumlah gol Werner dinilai belum cukup memuaskan untuk kategori penyerang.

Awal musim 2021/2022 pun sulit baginya. Werner belum mencetak gol pada tiga laga awalnya. Di sisi lain, Lukaku justru menunjukkan impresi yang bagus dan nampak akan menjadi pilihan utama.

“Sekarang terserah dia. Seperti biasa, dia harus menunjukkan kualitas dan kemampuannya. Saya senang dia berbahaya, tetapi ada beberapa peluang di mana dia bisa lebih menentukan, bisa mencetak gol,” ucap Thomas Tuchel.

Timo Werner seperti punya dua wajah saat ini. Werner adalah pemain yang berada dalam momen sulit bersama Chelsea. Tapi, ketika bersama timnas Jerman, Werner bisa diandalkan untuk menjadi tumpuan di lini depan.

Werner mencetak tiga gol dan satu assist pada tiga laga Jerman selama jeda internasional ini.

Werner memang masih melewatkan beberapa peluang emas, tetapi tiga laga mencetak gol secara beruntun bisa membawa dampak besar bagi Werner. Dia bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri di depan gawang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *