by

Striker Andalan Liverpool Buka Peluang Pindah ke Real Madrid

Striker Andalan Liverpool Buka Peluang Pindah ke Real Madrid

Berita Bola | Kangbola.com – Liverpool nampaknya mesti ekstra siaga melindungi bomber andalan mereka Mohamed Salah. Pasalnya striker asal Mesir itu telah memberi isyarat positif mengenai pertandingan LaLiga serta Real Madrid. Striker Andalan Liverpool Buka Peluang Pindah ke Real Madrid

Striker Andalan Liverpool Buka Peluang Pindah ke Real Madrid

Akhir-akhir ini, Salah memanglah jadi sorotan karena penampilannya yang impresif dengan Liverpool. Dia sudah mengemas 21 gol dalam 25 pertandingan Liga Premier musim ini serta cuma kalah satu gol dari catatan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang jadi top skorer.

Tampilan impresif itu yang buat Salah saat ini jadi satu diantara pemain yang banyak dihubungkan dengan beberapa club elit Eropa. Satu diantara club yang paling tertarik merekrutnya yaitu raksasa LaLiga, Real Madrid.

Seperti gayung bersambut, Salah memberi tanggapan positif mengenai berita ketertarikan Real Madrid pada dianya. Walau mengakui sekarang ini dia konsentrasi bermain untuk Liverpool, tetapi tersirat dalam pernyataannya mengenai peluang dianya pindah ke LaLiga. Hal tersebut dia ungkapkan dalam satu wawancara seperti yang ditulis oleh media Spanyol, Marca.

“LaLiga yaitu liga yang mengagumkan, banyak tim bagus ada disana serta mereka tampak atraktif. Saya melihat sebagian kompetisi, tidak selamanya karna kadang-kadang waktuya (jadwal kompetisi LaLiga berbarengan dengan) Liverpool lakukan kompetisi, ” kata Salah.

“Terkait Real Madrid, saya masih tetap ada di Anfield serta menginginkan konsentrasi. Saya konsentrasi dengan club yang saya bela serta menginginkan akhiri musim dengan baik, ” lebih pemain yang dibawa Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017 lantas ini.

Dia di pastikan kembali jadi andalan Liverpool dalam pertandingan kontra Southampton di kelanjutan arena Premier League. Pertandingan itu juga akan dihelat pada Minggu, 11 Februari 2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *