by

Siapa Dusan Vlahovic? Striker yang Direkomendasikan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan ibrahimovic dikabarkan telah merekomendasikan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, sebagai penerusnya di AC Milan.

Ibrahimovic sekarang makin dimakan usia. Ia sudah berusia 40 tahun.

Pemain asal Swedia itu memang masih gacor. Namun ia kini makin sering dibekap cedera.

Ada kemungkinan ia akan bisa cabut dari Milan pada akhir musim ini, saat kontraknya berakhir. Itu artinya Rossoneri harus segera mencari penggantinya.

AC Milan telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang. Sebut saja Andrea Belotti hingga pemain muda asal Argentina, Julian Alvarez.

Vlahovic juga sempat dikaitkan dengan Milan. Dan kini pemain asal Serbia itu direkomendasikan oleh Zlatan Ibrahimovic agar didatangkan ke San Siro.

Kabar itu dilansir oleh La Nazione. Laporan itu menyebut Ibrahimovic merasa Vlahovic akan bisa menjadi partner sekaligus menjadi penerusnya di Milan.

Milan sendiri punya kans untuk merekrut Vlahovic dari Fiorentina. Sebab pemain 21 tahun itu sudah menegaskan tak mau memperpanjang kontraknya di klub asal Florence tersebut.

Akan tetapi AC Milan kemungkinan tak akan bisa merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan mudah. Pasalnya ia juga dilirik oleh sejumlah klub elit Eropa lainnya.

Dari Premier League, Vlahovic kabarnya diincar oleh Arsenal, Tottenham, Manchester City, hingga Liverpool. The Reds bahkan mengirim scout-nya untuk mengamati langsung permainan sang striker.

AC Milan juga harus bergelut dengan rivalnya di Serie A yakni Juventus jika memang ingin merekrut Dusan Vlahovic. Selain itu ada juga nama raksasa La Liga, Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *