by

Si Tukang Ngupil Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Si Tukang Ngupil Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Berita Bola | Kangbola.com – Mari bersiap! Calon manajer baru Real Madrid ini di waktu dulu tertangkap camera sukai ngupil serta menggaruk-garuk anunya sebelumnya diendus-endusnya sendiri. Tahu siapa? Si Tukang Ngupil Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Si Tukang Ngupil Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Ada tiga calon kuat pelatih baru Los Blancos untuk musim depan. Tetapi Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan inginkan bos timnas Jerman Joachim Low jadi sosok yang juga akan menukar pelatih kepala Zinedine Zidane.

Musim Real Madrid ini dengan begitu mencolok beralih jadi begitu jelek. Los Blancos tersingkir keluar dari Copa del Rey. Di arena La Liga mereka terdampar 19 point dibawah Barcelona serta diramalkan juga akan kalah dari PSG di sesi 16 besar Liga Champions.

Menurut laporan Mundo Deportivo, satu media Spanyol yang menyukai memihak Barcelona dalam laporan-laporannya, Perez telah tidak sabar menantikan musim 2018-2019. Ia juga akan jadikan rekrutmen Joachim Low jadi ‘aksi transfer terbesarnya’ waktu ia berupaya mencari profil baru untuk memimpin tim.

Joachim Low ada dibawah kontrak dengan timnas Jerman hingga th. 2020 hingga FA Jerman juga akan memperoleh kompensasi yang penting dari pihak Real Madrid bila dia hingga mesti ambil pekerjaan yang ditinggalkan Zidane di Bernabeu.

Low di waktu dulu sempat jadi berita-berita paling utama karna kegemarannya yang menjijikkan di tepi lapangan. Ia sempat kepergok ngupil. Diluar itu ia juga tertangkap camera memasukkan tangan dibalik celananya, menggaruk-garuknya sebelumnya tangan yang sama diendus-endusnya sendiri. Tingkah laku yang menarik, bukan? Bayangkanlah kondisi menegangkan di masa depan. Dalam satu pertandingan El Clasico umpamanya, serta ia repot menggaruk-garuk serta menciumi tangannya sendiri.

Disamping itu, Zidane – yang sudah 2 x membawa Real mencapai mahkota Liga Champions dan memenangi titel juara Liga Spanyol musim kemarin – harus juga dibayar mahal karna kontraknya dengan upah begitu besar masih tetap tersisa dua th. sekali lagi.

Walau Low, 58 th., disebutkan jadi pilihan pertama Perez, Mundo Deportivo juga mengatakan beberapa nama Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp, Maurizio Sarri serta Guti jadi calon yang mungkin saja untuk menggantikan pekerjaan dari Zidane di Bernabeu.

Zidane sudah memimpin skuad Los Blancos mulai sejak Januari 2016, menggantikan 125 kompetisi serta memenangi lebih dari 70 % salah satunya.

Prestasi sang manajer Prancis tersebut di Real sudah tingkatkan reputasinya jadi seseorang legenda club, yang ia peroleh sepanjang enam musim bermain di Bernabeu jadi seseorang pemain. Dia menolong Real memenangi La Liga pada th. 2003 sesudah cetak gol kemenangan yang menarik melawan Bayer Leverkusen pada final Liga Champions 2002.

Disamping itu Joachim Low sudah bertanggungjawab atas tim nasional Jerman mulai sejak th. 2006. Bekas bos Stuttgart, Fenerbahce serta Austria Wien itu memimpin Jerman ke tempat ke-3 di Piala Dunia 2010, sebelumnya memenangi turnamen itu pada th. 2014. Skuad Jerman-nya tempati tempat ke-2 di Euro 2008 serta tersingkir keluar di partai semi final pada th. 2012 serta 2016.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *