by

Savic Sedang Jadi Pantauan Manchester United

Savic Sedang Jadi Pantauan Manchester United

Berita Bola | Kangbola.com – Pelatih Manchester United Jose Mourinho kirim pemantau bakat untuk saksikan permainan gelandang Lazio, Sergej-Milinkovic Savic. Savic Sedang Jadi Pantauan Manchester United

Savic Sedang Jadi Pantauan Manchester United

Pemain berumur 22 th., Sergej-Milinkovic Savic, dipantau Manchester United waktu Lazio capai kemenangan dramatis 2-1 atas Sampdoria, akhir minggu kemarin. Nanti, Mourinho juga akan terima laporan dari pengintainya itu, sesudah Savic betul-betul berhasil merubah permainannya.

Waktu itu, Lazio pernah ketinggalan 0-1 waktu kompetisi jalan 56 menit. Kemampuan muda itu lantas menerkam bola di kotak terlarang serta membawa Lazio samakan kedudukan 1-1 di menit 79.

Efeknya tidak selesai hingga di situ. Ia turut bertindak besar atas terwujudnya gol kemenangan Lazio, 2-1, atas tuan-rumah, waktu Felipe Caciedo cetak gol kemenangan itu pas di menit 90.

Tetapi, permainan Savic juga dilirik beberapa tim besar yang lain. Sebut saja Manchester City, Juventus serta Paris Saint-Germain yang keduanya sama memonitor pemain asal Serbia itu.

Direktur berolahraga Lazio, Igli Tare, beberapa waktu terakhir mengonfirmasi, club itu sudah terima sebagian tawaran besar, tetapi tidak memperoleh desakan untuk menjualnya. “Kami sudah terima tawaran untuk dia, sebagian salah satunya bernilai lebih dari 60 juta poundsterling. Tetapi, tak ada yang datang dari Juventus, ” tandas Igli Tare.

“Dia baru saja ini sinyal tangani kontrak baru enam bln. waktu lalu, serta itu bermakna dia bahagia disini, ” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *