by

Saul Niguez Lebih Dekat Gabung Manchester United

Sebuah informasi baru beredar mengenai saga transfer Saul Niguez. Gelandang Atletico Madrid itu dilaporkan kini lebih condong bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Saul dilaporkan akan didepak Atletico di musim panas ini. Diego Simeone dilaporkan tidak lagi membutuhkan jasanya sehingga ia bakal dilepas di musim panas ini.

Menurut rumor yang beredar, Saul kini dekat bergabung dengan Barcelona. Ia diberitakan akan dibarter dengan Antoine Griezmann di musim panas ini.

Menukil Mundo Deportivo, Saul tidak akan ke Catalunya di musim panas ini. Ia diberitakan lebih condong bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan itu, Manchester United diam-diam melakukan operasi senyap untuk merekrut Saul.

Mereka diberitakan aktif berkomunikasi dengan agen sang gelandang, Jonathan Barnett. Kedua pihak cukup intens membahas kepindahan Saul ke MU.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan kedua pihak ini sudah memasuki tahap lanjut, sehingga transfer Saul ini bisa jadi kenyataan.

Menurut laporan yang beredar, MU tidak bisa serta merta mendatangkan Saul di musim panas ini.

MU sudah mendatangkan Jadon Sancho yang menghabiskan dana transfer 90 juta Euro. Sementara Raphael Varane akan segera menyusul dengan tebusan 60 juta Euro.

Mengingat ini masih situasi pandemi, MU harus menjual beberapa pemain sebelum bisa mendatangkan jasa Saul di musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar, MU memang sangat tertarik merekrut Saul.

Pemain Timnas Spanyol ini diproyeksikan menjadi penganti Paul Pogba yang rumornya bakal hengkang di musim panas ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *