by

Sang Legenda Milan Gantikan Kursi Vincenzo Montella

Sang Legenda Milan Gantikan Kursi Vincenzo Montella

Berita Bola | Kangbola.com – AC Milan terlebih dulu mulai musim ini dengan berbelanja besar-besaran. Tetapi, sampai minggu ke-14, Rossonerri tetaplah bertengger di tempat tujuh klassemen sementara Serie A sesudah mereka bermain imbang 0-0 melawan tim papan tengah, Torino, akhir pekan kemarin. Sang Legenda Milan Gantikan Kursi Vincenzo Montella

Sang Legenda Milan Gantikan Kursi Vincenzo Montella

Diluar itu, Milan juga tidak sempat cetak gol dalam empat kompetisi kandang mereka sejauh paruh pertama musim ini. Ini baru ke tiga kalinya berlangsung dalam histori Milan, dimana Milan terpaut sampai 18 point di belakang pimpinan klassemen sesaat, yang sekarang ini dikuasai Napoli.

Berkaitan penunjukkan Gattuso, selama ini belum juga di ketahui apakah ia juga akan jadi pelatih sesaat atau juga akan terikat Milan sepanjang satu tahun lebih ke depan.

Milan mengakhiri musim kemarin di tempat enam Serie A, satu point serta satu posisi diatas lawan sekotanya, Inter.

Lantas, Milan isyaratkan kemauan mereka untuk betul-betul menjangkau tempat tertinggi musim ini, dengan datangkan 11 pemain baru. Rossoneri salah satunya berhasil datangkan Leonardo Bonucci, Nikola Kalinic, Andre Silva serta Andrea Conti, tetapi akhirnya belum juga menunjukkan apa-apa.

Striker Nikola Kalinic beberapa terang adalah sisi dari problem Milan sekarang ini, dimana ia cuma berhasil cetak satu gol dalam 11 kompetisi terakhirnya.

Fans Milan juga selekasnya kehilangan kesabaran lihat penampilannya. Tetapi, Kalinic tetaplah memohon support pada pengagum Milan lewat akun media sosialnya. “Fans Rossoneri, janganlah berhenti mensupport kami, ” sekian catat pemain asal Kroasia itu dalam akun Instagram-nya.

“Saya menginginkan, serta saya dapat berikan semakin banyak – untuk pelatih, club, beberapa rekanan satu tim serta lebih dari semuanya, untuk kalian semuanya, ” lanjut Kalinic.

Gennaro Gattuso, 39 th., adalah bekas kapten AC Milan yang telah tampak dalam lebih dari 400 kompetisi yang dijalani Milan, serta bertanggungjawab atas tim yunior AC Milan musim ini. Gagasannya, Gattuso juga akan segera bertugas mendekati kompetisi pada Milan melawan Benevento di akhir minggu ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *