by

Rossoneri Siap Datangkan Belloti dan Aubameyang

Rossoneri Siap Datangkan Belloti dan Aubameyang

Berita Bola | Kangbola.com – Transfer AC Milan sampai saat ini masih tetap dikritik banyak pihak karna dapat dibuktikan banyak pemain baru yang harus tidak sesuai keinginan awal. Nama bintang Liga Italia, Nikola Kalinic, termasuk juga satu diantara pemain yang dinilai paling tidak sesuai harapan itu. Rossoneri Siap Datangkan Belloti dan Aubameyang

Rossoneri Siap Datangkan Belloti dan Aubameyang

Sukai atau tidak, Nikola Kalinic hingga saat ini masih tetap belum juga mampu menyumbangkan banyak gol untuk AC Milan, tidak sesuai sama keinginan awal fans. Kalinic lalu disediakan untuk dilepaskan untuk bisa dana jemput striker besar di bursa transfer Januari yang akan datang.

Nikola Kalinic di ketahui miliki banyak fans di Liga Super China. Ia berpeluang dibuang Milan ke pertandingan itu, dengan bayaran sekitaran 30 atau 40 juta euro saja cukup. Kembali dapat dibuktikan bila club Liga Super China masih tetap jadi magnet penjualan pemain untuk club gelaran beda, termasuk juga Liga Italia.

Dana hasil penjualan pemain itu direncanakan AC Milan untuk dapat menghadirkan Andrea Belotti atau Pierre-Emerick Aubameyang. Terang bukanlah dua nama asal-asalan. Milan jadi dapat miliki uang ekstra untuk merekrut satu diantara dua striker itu.

Jikalau sosok Belotti masih tetap jadi incaran yang susah karna klausul pembebasannya yang bermain di angka 100 juta euro, harga jual Nikola Kalinic sekitaran 60 atau 70 juta euro dapat jadi modal awal yang lumayan.

Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan siap keluar dari Signal Iduna Park serta ia telah dinilai tidak berhasil mengangkat timnya. Dapat dibuktikan, Dortmund kalah 3x dari empat kompetisi terakhirnya di Bundesliga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *