by

Ronaldo Kesal Pada Suporter Madrid yang Soraki Benzema

Ronaldo Kesal Pada Suporter Madrid yang Soraki Benzema

Berita Bola | Kangbola.com – Cristiano Ronaldo solider dengan Karim Benzema pada kemenangan Real Madrid 5-2 atas Real Sociedad, kemarin malam. Ia sebagian geram ke penonton. Ronaldo Kesal Pada Suporter Madrid yang Soraki Benzema

Ronaldo Kesal Pada Suporter Madrid yang Soraki Benzema

Los Blancos dalam tempat unggul 5-2 pada menit-menit akhir kompetisi, hari Minggu di Santiago Bernabeu, saat Benzema buang satu kesempatan emas dimuka gawang Sociedad.

Fans Real Madrid yang memanglah telah populer begitu kejam untuk semuanya ketidaksempurnaan tim, tanpa ada ampun selekasnya menyongsong kegagalan si pemain Prancis itu dengan seruan ejekan “Huuu”. Tapi apa yang dikerjakan Ronaldo? Ia menyambangi pemirsa, memarahi mereka dengan menggerak-gerakan jarinya serta bertepuk tangan.

Dengan bhs badan itu Ronaldo dengan kata beda akan mengemukakan pesan kalau semuanya usaha lakukan serangan serta cetak gol dapat berbuntut kegagalan. Yang perlu dikerjakan supporter Real Madrid yaitu memberi tepuk tangan untuk mensupport usaha itu, bukanlah jadi menghinanya.

Pertandingan tersebut adalah malam yang mengasyikkan untuk Ronaldo. Ia cetak tiga gol serta satu assist dalam kemenangan 5-2 atas Real Sociedad. Dengan hasil ini Real Madrid naik ke tempat ke-3 klassemen sesaat dengan point 42, masih tetap 16 jauhnya di belakang Barcelona yang baru juga akan berlaga Minggu malam.

Dengan modal hattrick barusan malam, Ronaldo naik ke posisi ke-5 top score Liga Spanyol, mencatatkan 11 gol. Memanglah masih tetap ada selisih 9 gol dengan pemuncak top score, Lionel Messi. Tapi bila Ronaldo teratur cetak dua atau tiga gol per pertandingan jadi tidak lama sekali lagi ia juga akan sukses menyusul Messi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *