by

Romelu Lukaku Akan Mengalami Penurunan Gaji di Inter Milan

Kangbola – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, kian heboh dikaitkan dengan Inter Milan. Konon Romelu Lukaku akan mengalami penurunan gaji melebihi dua kali lipat dari yang diterimanya di Manchester United.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, dia akan digaji Rp2 miliar per pekan. Sedangkan Manchester United memberi upah untuk Romelu Lukaku sebesar Rp4,6 miliar per pekan setelah membawanya dari Everton pada 2017 silam.

Pemain timnas Belgia itu berhasil membuat 15 gol dan empat assist dalam 45 penampilannya sepanjang musim 2018-2019.

Terlepas dari itu, Romelu Lukaku kabarnya sudah bersikeras pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Apalagi mantan pemain Chelsea itu sempat mengisyaratkan ingin bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

“Baguslah Conte pergi ke Inter Milan. Bagi saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia,” ujar Lukaku, mengutip dari Sky Sport.

“Saya penggemar berat Serie A, mereka memiliki kedekatan dengan saya dan tahu bahwa saya selalu ingin bermain di Inggris dan Italia, dan saya mencintai Italia.”

Sky Sport, Jumat (21/6/2019), melansir Manchester United mulai bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain bernomor 9 itu dengan klausul sekitar Rp1,4 triliun. Konon tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lebih menginginkan kesepakatan tunai dengan maksud tidak tukar tambah dengan pemain lain.

Namun, kabarnya Inter Milan tidak mampu memenuhi harga tersebut dengan mengajukan tawaran tukar tambah dengan Mauro Icardi. Itu artinya, klub San Siro harus menabung lebih banyak lagi agar bisa mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *