by

Robert Lewandowski Berpotensi Berkarir di Inggris Pada Musim Depan

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski berpotensi berkarir di Inggris pada musim depan. Chelsea dilaporkan tertarik untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Lewandowski hampir satu dekade terakhir menjadi ikon Bayern Munchen. Sang striker menjadi mesin gol yang mematikan bagi Die Roten dan ia sukses mempersembahkan banyak trofi untuk timnya.

Kontrak Lewandowski di Bayern Munchen akan habis di musim panas 2023. Sejauh ini sang striker masih enggan untuk memperpanjang kontraknya sehingga ia bakal dijual di musim panas ini.

Football London mengklaim bahwa Chelsea mengamati situasi Lewandowski tersebut. Mereka berencana untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat tertarik merekrut Lewandowski. Karena mereka saat ini kekurangan tenaga di lini serang mereka.

Di musim panas kemarin, Chelsea ditinggal tiga strikernya. Saat ini hanya tersisa Romelu Lukaku sebagai andalan di lini serang mereka.

Performa striker asal Belgia itu bisa dikatakan masih jauh dari kata memuaskan. Itulah mengapa Lewandowski dinilai bisa meningkatkan performa lini serang mereka.

Menurut laporan yang sama, kans Chelsea untuk mendapatkan jasa Lewandowski cukup besar. Karena mereka punya relasi yang apik dengan sang agen.

Pini Zahavi merupakan salah satu agen yang membantu Roman Abramovich membeli Chelsea dahulu. Jadi ia dan sang taipan punya relasi yang bagus.

Abramovich dilaporkan bakal menghubungi Zahavi dalam waktu dekat ini untuk membahas kemungkinan sang striker pindah ke Stamford Bridge.

Meski kontrak Lewandowski sudah hampir habis, namun nilai transfernya masih tinggi. Ini disebabkan performa sang striker masih fit meski sudah berusia 33 tahun.

Bayern Munchen dilaporkan menginginkan tidak kurang dari 40 juta Euro untuk jasa sang striker di musim panas nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *