by

Real Madrid Incar David Alaba, Paul Pogba, Harry Kane dan Kylian Mbappe

Real Madrid dikaitkan dengan banyak pemain bintang jelang akhir musim 2020/2021. Madrid disebut-sebut akan membangun generasi baru karena beberapa pemain kunci saat ini mulai uzur.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga sangat ingin kembali memenangkan Liga Champions minilam sekali lagi, kompetisi yang terakhir mereka menangkan pada tahun 2018.

Oleh karena itu, Los Blancos akan mencari bala bantuan menjelang musim depan. Untuk bisa sukses di La Liga Spanyol dan Liga Champions, Real Madrid kudu membangun Los Galacticos baru.

Mari kita lihat empat pemain yang jadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Bek veteran Bayern Munchen, David Alaba telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan raksasa Jerman itu pada musim panas setelah bertugas selama 12 tahun di klub yang sarat trofi.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kerap diganggu cedera pada musim ini. Pemain Spanyol itu juga dirumorkan bakal pindah klub, bersama mitra defensifnya, Raphael Varane.

David Alaba bisa menjadi pengganti yang ideal untuk kedua pemain tersebut, karena ia juga memiliki banyak pengalaman.

Dengan kontrak David Alaba di Bayern Munchen berakhir pada musim panas, jika Real Madrid memilih untuk merekrutnya, mereka hanya perlu membayar gajinya.

Duel Paul Pogba dengan Kelechi Iheanacho, Leicester vs Manchester United, FA Cup 2020/21. © AP Photo

Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid telah berhembus sejak lama. Nakhoda El Real, Zinedine Zidane pengagum juniornya di Timnas Prancis. Musim panas mendatang amat mungkin rumor tersebut berubah jadi kenyataan.

Pogba juga menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid, dengan mengatakan bahwa itu akan menjadi impian baginya.

Dengan Toni Kroos dan Luka Modric yang dengan cepat mendekati senja karier mereka, Pogba dengan mudah menjadi salah satu dari sedikit pemain yang bisa menggantikan kedua gelandang veteran di klub.

Pogba saat ini berada di tahun terakhir dari kontraknya di Manchester United dan menikmati musim terbaiknya bersama Setan Merah.

Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. © AP Photo

Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, salah satu target utama Real Madrid, adalah salah satu pencetak gol terbaik di generasinya.

Meski mencetak gol yang tak terhitung jumlahnya untuk Spurs, masa Kane di klub London itu ditandai dengan minimnya raihan trofi. Tidak diragukan lagi, ini adalah situasi yang ingin sang striker perbaiki saat ia mendekati tahun-tahun terakhir karier emasnya.

Harry Kane telah menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur selama tujuh musim berturut-turut. Ia pun didapuk sebagai kapten Inggris.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018, Real Madrid hampir hanya mengandalkan Karim Benzema untuk mencetak gol. Sang striker Prancis itu mampu memikul tanggung jawabnya dengan baik. Namun, buat El Real, seorang Benzema tidak cukup.

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Sejak masa remajanya, ia telah memecahkan rekor pencetak gol yang tak terhitung jumlahnya di Ligue 1 Prancis.

Setelah enam tahun di papan atas Prancis, Mbappe kemungkinan akan pindah ke Real Madrid.

Sang anak muda ini telah mencetak lebih dari 150 gol dalam karier singkatnya dan telah memenangkan setiap trofi yang tersedia baginya kecuali Liga Champions. Dia nyaris memenangkan kompetisi bergengsi musim lalu tetapi kalah dari juara Bundesliga Bayern Munchen di final.

Mbappe saat ini adalah rekrutan termahal kedua dalam sejarah, jadi Real Madrid pasti harus membobol bank untuk mengamankan jasanya. Namun, pemain berusia 22 tahun itu hanya memiliki sisa satu tahun di kontraknya di PSG dan belum menandatangani kontrak baru, mengisyaratkan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *