by

Real Madrid Hanya Mau Terima Ronaldo Jika Sudah Pensiun

Cristiano Ronaldo belakangan telah banyak dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Real Madrid usai tiga musim yang mengecewakan di Juventus, tapi tampaknya bukan sebagai pemain dia bisa kembali ke Bernabeu.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan diberi peran baru oleh Real Madrid saat dia pensiun, menurut laporan, setelah menjadi legenda terbesar klub dengan 450 gol yang membuatnya menjadi top skor klub sepanjang masa.

Superstar Juventus itu telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Spanyol menjelang jendela transfer musim panas. Namun, hal itu tampaknya tidak akan terjadi pada saat ini karena jasanya sebagai pemain tak lagi diharapkan Los Blancos, yang memilih untuk mendatangkan pemain muda seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Sebenarnya secara individu Cristiano Ronaldo sudah cukup bagus di Juventus, dengan dia sudah mencetak lebih dari 30 gol di semua kompetisi. Tapi alasan utamanya didatangkan ke Turin adalah untuk trofi Liga Champions yang sudah diidamkan klub sejak 1996.

Sayangnya pemenang 5 Liga Champions itu gagal mengakhiri puasa gelar kontinental The Old Lady selama tiga musimnya di klub, bahkan tersingkir beruntun di babak 16 besar di dua musim terakhir, kalah dengan agregat gol tandang melawan Lyon dan FC Porto.

Kegagalan itu membuat dia diperkirakan akan meninggalkan Nyonya Tua dan Real Madrid telah dikaitkan dengan potensi untuk memulangkannya ke Bernabeu, tapi jelas bahwa meski megabintang 36 tahun itu belum tergantikan perannya di ibukota Spanyol, Los Blancos tampaknya tak bersedia memulangkannya demi regenerasi skuad.

Laporan OK Diario mengklaim bahwa juara La Liga tidak ingin mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo, dengan preferensi utama mereka adalah untuk mendaratkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland. Namun laporan itu mengatakan bahwa Real Madrid ingin menjadikan CR7 sebagai duta klub di masa depan.

Laporan menarik lainnya adalah Wolves membuka wacana untuk transfer kejutan membawa pemenang 5 Ballon d’Or itu ke Molineux saat megabintang terbuka untuk kembali ke Premier League, dan skuad asuhan Nuno Espirito Santo yang penuh dengan pemain Portugal bisa menggoda Cristiano Ronaldo untuk bergabung.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *