by

Real Madrid Coba Tikung Manchester United untuk Transfer Boubacar Kamara Dari Marseille

Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Boubacar Kamara mendapatkan adangan baru. Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan juga mengejar tanda tangan pemain Marseille tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU sedang berburu gelandang bertahan baru. Ralf Rangnick sedang mempersiapkan pengganti Nemanja Matic yang kontraknya habis di musim panas nanti.

Nama Boubacar Kamara dilaporkan jadi incaran Manchester United. Setan merah dilaporkan terkesan dengan permainan sang gelandang bersama Marseille.

Dilansir Defensa Central, MU mendapatkan tantangan baru untuk merekrut sang gelandang. Karena Real Madrid dilaporkan juga meramaikan perburuan sang gelandang.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid saat ini juga berburu gelandang bertahan baru. Karena mereka mencari pelapis sekaligus pesaing Casemiro.

Casemiro merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Real Madrid. Namun El Real tidak memiliki pelapis yang sepadan sehingga mereka kerap kesulitan jika Casemiro absen.

Kamara yang masih berusia muda diyakini cocok untuk mengisi peran tersebut di skuat Real Madrid.

Laporan itu mengklaim ada alasan lain mengapa Real Madrid mengincar Kamara. Karena mereka tidak perlu keluar uang untuk merekrut sang gelandang.

Kamara saat ini berada di enam bulan terakhirnya di Marseille. Ia akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

Real Madrid menilai kesempatan mendapatkan pemain muda berbakat seperti Kamara secara gratisan terlalu bagus untuk dilewatkan. Jadi mereka akan berjuang untuk merekrutnya.

Sejauh ini, Marseille menempati peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1. Performa apik Kamara menjadi salah satu penyebab mereka bisa berada di posisi ini.

Kamara total 23 kali turun membela Marseille. Ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk raksasa Prancis tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *