by

Ramsey Berikan Pujian Untuk Giroud

Ramsey Berikan Pujian Untuk Giroud

Berita Bola | Kangbola.com – Gelandang serba dapat Arsenal Aaron Ramsey memberikan pujian pada Olivier Giroud yang barusan cetak gol ke 100-nya dengan The Gunners. Ramsey Berikan Pujian Untuk Giroud.

Ramsey Berikan Pujian Untuk Giroud

Gol ke 100-nya untuk The Gunners itu terwujud pada tengah minggu ini. Gol itu terwujud waktu Arsenal bermain melawan Bate Borisov di Liga Europa.

Giroud cetak gol itu pada menit ke 49. Gol itu diciptakannya lewat titik penalti serta buat The Gunners menang dengan score 2-4.

Arsene Wenger terlebih dulu telah memberi pujian pada Giroud berkaitan prestasinya itu. Saat ini giliran Ramsey yang melemparkan hal sama padanya.

” Ia yaitu pemain fantastis dengan adanya banyak kwalitas serta untuk cetak 100 gol adalah prestasi yang menarik serta ia gabung dengan sebagian orang dipilih, ” papar Ramsey pada website resmi The Gunners.

” Selamat pada dianya, kami suka dapat mempunyai dianya di tim kami serta semoga ia juga akan cetak semakin banyak gol sekali lagi, ” serunya.

Giroud gabung Arsenal mulai sejak th. 2012 yang lalu. Waktu itu ia dibeli dari club Montpellier dengan bandrol sekitaran 9. 6 juta Pounds.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *