by

Ralf Rangnick Sukses Mengembangkan Diogo Dalot Jadi Pemain Yang Lebih Baik

Bek Manchester United, Diogo Dalot mengaku senang dilatih oleh Ralf Rangnick. Ia menilai sang manajer sukses mengembangkannya jadi pemain yang lebih baik.

Di awal musim ini, Dalot kesulitan untuk menembus tim utama MU. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer pada saat itu lebih suka memainkan Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan Setan Merah.

Namun semenjak Rangnick menjadi manajer interim MU, nasib Dalot berubah. Sang bek mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dan ia tampil cukup mengesankan.

Dalot mengaku senang bisa dilatih Rangnick. “Saya sangat senang bisa bekerja bersamanya [Rangnick],” ujar Dalot kepada Manchester Evening News.

Dalot mengaku bersyukur diberi banyak kesempatan oleh Rangnick. Ia menilai kehadiran sang manajer membuatnya bisa menunjukkan kemampuan sesungguhnya.

“Ya, semenjak saya tiba di klub ini, sekarang merupakan momen terbaik saya. Saya mulai sering bermain dan sebelumnya cukup sulit bagi saya untuk bermain sesekali saja,”

“Sekarang dengan banyaknya kesempatan, saya bisa menunjukkan siapa saya. Saya juga jadi lebih percaya diri dan bisa memberikan kontribusi lebih besar bagi tim ini,”

Dalot pribadi mengaku belum puas dengan permainannya saat ini. Ia menilai bahwa ia belum mencapai performa terbaiknya.

Ia yakin masih bisa berkembang jadi pemain yang lebih baik. Jadi ia akan bekerja keras demi mencapai target itu.

“Saya masih muda, dan ada banyak hal yang harus saya benahi dari permainan saya. Namun untuk saat ini saya akan terus bekerja keras dan membantu tim ini,” ujarnya.

Manchester United akan memainkan satu pertandingan sebelum jeda internasional. Pertandingan itu akan digelar di Old Trafford.

Setan Merah akan berstatus sebagai tuan rumah saat menjamu West Ham pada hari Sabtu (22/1) malam nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *