by

Ralf Rangnick Mengaku Tidak Tahu Kepastian Erik ten Hag Merapat ke Manchester United

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengaku bahwa dirinya masih belum mengetahui kebenaran isu Erik ten Hag sudah merapat ke Old Trafford.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United dikabarkan akhirnya mencapai kesepakatan verbal awal dengan Ten Hag yang saat ini masih menjabat pelatih Ajax Amsterdam.

Kepastian merapatnya Ten Hag ke Old Trafford pun kini tinggal menunggu hasil negosiasi Manchester United dengan Ajax perihal biaya kompensasi kepindahan pria 52 tahun tersebut.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga kontra Norwich City, Rangnick ditanya jurnalis soal rumor merapatnya Ten Hag. Namun, jawaban pria Jerman itu masih sama seperti sebelumnya.

“Saya tidak tahu apakah itu [Ten Hag] sudah disepakati,” ungkap Rangnick seperti dikutip Manchester Evening News.

“Jawaban saya sama dengan jawaban Erik ten Hag. Fokus saya adalah pada pertandingan besok,” imbuhnya merujuk pada komentar Ten Hag yang juga enggan berbicara banyak soal rumor ke Manchester United.

Lebih lanjut, Rangnick juga kembali menegaskan penilaian dirinya terhadap sosok Ten Hag. Meski demikian, pria 63 tahun itu tak mau berbicara lebih jauh soal sang calon pengganti dirinya.

“Sekali lagi, kita semua tahu dia adalah manajer yang bagus, bahwa dia telah melakukan pekerjaan dengan baik di Ajax dan juga di mantan klubnya,” tutur Rangnick.

“Namun, untuk saat ini tidak masuk akal untuk memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan tentang pelatih lain.” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *