by

Raksasa Serie A Juventus Salip Manchester United Dalam Perburuan Gelandang Lazio Ini

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah mengungguli Manchester United dalam perburuan gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia ini sudah lama membela Lazio. Ia mengawal lini tengah Biancocelesti sejak tahun 2015 silam.

Pemain 27 tahun tersebut selalu setia mengawal lini tengah Lazio. Penampilannya akhirnya disebut menarik perhatian klub-klub besar Eropa.

Milinkovic-Savic sendiri disebut membuka kans untuk mencari pengalaman baru. Ia disebut bisa saja cabut dari Lazio pada musim panas 2022 nanti.

Salah satu klub yang dikabarkan mengincar Sergej Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Setan Merah pun serius disebut mengincar gelandang jangkung tersebut.

Kabarnya, MU memproyeksikan Milinkovic-Savic sebagai pengganti Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu memang disebut akan cabut pada musim panas 2022 nanti.

Man United juga dikabarkan telah mempersiapkan penawaran pada pihak Lazio. Kabarnya dana sekitar 60 juta euro tengah dipersiapkan Setan Merah.

Akan tetapi kini ada kabar bahwa Manchester United terancam gagal memboyong Sergej Milinkovic-Savic. Pasalnya mereka kini disalip oleh Juventus.

Bianconeri kini berada di urutan pole position dalam perburuan Milinkovic-Savic. Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport.

Menurut laporan media Italia itu, kans Juve mendatangkan Milinkovic-Savic pun cukup besar. Pasalnya Lazio siap melepas sang gelandang andalan.

Akan tetapi, harganya tak murah. Juventus harus menebusnya dengan harga sekitar 65 juta euro.

Laporan itu juga menyebut Juventus sudah menggelar pembicaraan dengan pihak Lazio. Namun belum diketahui sampai sejauh mana pembicaraan antara keduanya berjalan.

Sementara itu Manchester United sendiri disebut masih terus memonitor situasi. Mereka disebut bisa saja dengan tiba-tiba membajak transfer Sergej Milinkovic-Savic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *