by

Raksasa Serie A AC Milan Tolak Penawaran Eintracht Frankfurt untuk Petter Hauge

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah menolak penawaran Eintracht Frankfurt untuk Jens Petter Hauge karena tawaran itu dianggap kurang memuaskan.

Hauge diangkut oleh Milan dari Bode/Glimt pada tahun 2020 lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut digadang-gadang jadi bintang masa depan Rossoneri. Sayangnya ia kesulitan bersaing untuk mendapat jatah bermain secara reguler. Meskipun ia beberapa kali menyumbangkan gol penting bagi Rossoneri.

Masa depan Hauge di Milan pun disebut tidak menentu. Bahkan ada kabar Rossoneri bakal melepasnya pada musim panas 2021 ini. Sebelumnya ada kabar bahwa Eintracht Frankfurt meminati Jens Petter Hauge. Klub Bundesliga itu juga sudah melepas penawaran pada AC Milan.

Akan tetapi Milan dikabarkan menolak penawaran tersebut. Namun Frankfurt disebut masih tertarik untuk memboyong pemain Norwegia tersebut. Kabar tersebut dilansir oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengklaim Frankfurt bahkan juga sudah melepas penawaran yang besarannya sekitar tujuh sampai delapan juta euro.

Akan tetapi Milan menolak penawaran tersebut. Sebab Rossoneri berharap untuk bisa melego Hauge seharga 12 juta euro. Frankfurt disebut tak akan menyerah begitu saja. Mereka akan kembali melepas penawaran dengan nominal yang lebih besar karena Hauge adalah incaran utama mereka musim panas ini.

Eintracht Frankfurt are still interested in signing Jens-Petter Hauge. AC Milan have turned down the opening bid around €7/8m as they want €12m to sell the Norwegian talent. 🇳🇴 #ACMilan

Eintracht are planning to try again as Hauge is one of their main targets. #Eintracht

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) July 21, 2021

“Eintracht Frankfurt masih tertarik untuk mengontrak Jens-Petter Hauge. AC Milan telah menolak tawaran pembukaan sekitar €7/8 juta karena mereka ingin €12 juta untuk menjual talenta Norwegia. #ACMilan.”

“Eintracht berencana untuk mencoba lagi karena Hauge adalah salah satu target utama mereka.”

Jens Petter Hauge sempat angkat bicara soal masa depannya di AC Milan. Ia mengakui masa depannya di Milan tidak aman dan ia siap saja jika Rossoneri melepasnya.

“Itu adalah dialog yang harus diatur. Saya siap untuk kembali ke sana dan berjuang untuk posisi inti, tetapi jika klub memiliki niat lain, maka saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan,” tutur Hauge

Selama membela AC Milan, Jens Petter Hauge bermain sebanyak 24 kali. Ia mengemas lima gol dan satu assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *