by

Presiden Bayern Munchen Bertaruh Robert Lewandowski Akan Tetap Bertahan

Presiden Bayern Munchen Bertaruh Robert Lewandowski Akan Tetap Bertahan

Berita Bola | Kangbola.com – Bayern Munchen tegaskan, bintangnya Robert Lewandowski tetaplah juga akan membela Die Roten musim depan, serta tidak juga akan gabung Real Madrid. Presiden Bayern Munchen Bertaruh Robert Lewandowski Akan Tetap Bertahan

Presiden Bayern Munchen Bertaruh Robert Lewandowski Akan Tetap Bertahan

Hal semacam ini ditegaskan presiden Bayern Munchen, Karlz-Heinz Rummenigue, yang menyebutkan pada Kicker kalau striker andalannya, Robert Lewandowski, 100 % juga akan tetaplah jadi pemain Bayern Munchen musim depan. Dia bahkan juga berani bertaruh karenanya.

“Saya dengan suka hati terima ajakan taruhan untuk Robert, kalau dia juga akan tetaplah dengan Bayern Munchen musim depan, ” tandas Rumenigge.

“Tak ada yang dapat di tandatangani kontrak seseorang pemain melawan kehendak Bayern Munchen, ” imbuhnya.

Pria asal Jerman itu mencatat, pada th. 2008 lantas waktu Chelsea tertarik pada Franck Ribery serta buat tawaran sebesar 80 juta euro plus Jose Bosingwa, yang lalu tidak diterima Bayern. Tempat Bayern sekarang ini sama juga dengan waktu Bayern hadapi tekanan atas transfer Ribery di th. 2008 lantas itu.

Robert Lewandowski sudah jadi subyek desas-desus, dimana Real Madrid dilaporkan berupaya dekati striker Polandia itu. Pemain itu bahkan juga merubah agennya, sampai isu transfernya ke Real Madrid seolah memercikkan bahan bakar kedalam api. Tapi, Robert Lewandowski terikat kontrak dengan Bayern sampai 2021, serta tidak mempunyai klausul pembelian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *