by

Prediksi Skor Bola Serie A: Juventus vs Napoli 7 Januari

Prediksi Juventus vs Napoli, Akan ada kembang api saat Juventus dan Napoli saling berhadapan dalam derby Serie A pada Matchday 20.

Bianconeri bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Bologna dan Cagliari, dan kemenangan atas Napoli akan membuat mereka menjaga harapan Scudetto mereka tetap hidup.

Danilo absen karena cedera, sementara semua Chiellini, Arthur, Ramsey, De Winter, dan Pinsoglio telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Neapolitans, di sisi lain, membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi mereka tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang perjalanan ke Turin.

Pasukan Luciano Spalletti menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat tanda-tanda peningkatan Juve, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Mario Rui dilarang untuk pengunjung, sementara semua Elmas, Lozano, dan Osimhen absen karena infeksi coronavirus. Di paruh pertama musim Napoli mengalahkan Juventus 2-1, yang berarti bahwa “Nyonya Tua” haus akan balas dendam.

Juventus berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Serie A melawan Cagliari.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Moise Kean (40′) dan Federico Bernardeschi (83′). Di sisi lain, Cagliari memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Juventus menjadi peserta. Dalam hal atribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 1 dan Juventus mengumpulkan 10.

Jelang bentrokan ini, Juventus tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Spezia di laga Serie A, Napoli dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 26 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Juan Jesus (37′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Spezia mendapat 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Napoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, SSC Napoli jelas memiliki beberapa masalah. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 26/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Juventus telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Napoli 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari Juve dan 6 diciptakan oleh Partenopei. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-3 pada 11/09/2021 yang berakhir dengan skor SSC Napoli 2-1 Juventus.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 67% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matteo Politano (57′) dan Kalidou Koulibaly (85′).

Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. lvaro Morata (10′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Massimiliano Irrati.

Leonardo Bonucci (Masalah otot), Aaron Ramsey (Cedera Tidak Diketahui), Giorgio Chiellini (Virus Korona), Arthur (Virus Korona), Carlo Pinsoglio (Virus Korona) dan Danilo (Robek pada otot penculik) tidak tersedia untuk manajer Juventus Massimiliano Allegri.

Manajer Napoli Luciano Spalletti saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kévin Malcuit (Karantina), Victor Osimhen (Patah Tulang Pipi), Hirving Lozano (Virus Corona) dan Eljif Elmas (Virus Corona) tidak dapat bermain. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Kalidou Koulibaly, André Zambo Anguissa, Adam Ounas dan Mário Rui.

Penilaian kami adalah bahwa SSC Napoli harus mampu mencetak gol melawan tim Juventus ini, meskipun itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Juventus di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Prediksi Skor Juventus vs Napoli: 2-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *