by

Prediksi Skor Bola Malam Ini Liga Inggris West Ham vs Arsenal 01 Mei

Jadwal Derby London antara West Ham United vs Arsenal akan menjadi salah satu sajian menarik di Liga Inggris pada akhir pekan ini, Duel kedua tim sekota itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpiade London, Minggu (1/5) malam WIB.

Menatap laga, Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil menggilas dua raksasa Premier League sekaligus, yakni Chelsea dibantai 4-2 di kandangnya, dan Manchester United ditaklukkan dengan skor 3-1 di Emirates.

Selain itu, Gunners memiliki rekor yang sangatt bagus ketika menghadapi West Ham United di Premier League. Dikutip dari Transfermarkt, The Gunners belum sekalipun kalah, dengan berhasil meraih 4 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir, dengan satu laga lainnya imbang.

Arsenal hanya sekali tersentuh kekalahan dalam tujuh kunjungan terakhirnya di markas West Ham United, dengan mengemas tiga kemenangan, dan dua laga lainnya kalah. Merujuk pada fakta diatas, wajar jika banyak pihak menajagokan Bukayo Saka dan kolega untuk mendulang poin penuh.

Di sisi lain, West Ham belakangan tengah dalam tren minor lantaran hanya mampu mendulang kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Duel di Olimpiade London akhir pekan ini bakal menjadi kesempatan besar buat Arsenal melanjutkan tren kemenangannya, terlebih mereka didukung dengan rekor Mikel Arteta yang belum pernah kalah melawan tim asuhan David Moyes. Rinciannya, tiga menang dan sekali imbang. (hs)

Perkiraan Susunan Pemain:

West Ham (3-4-2-1): Alphonse Areola; Aaron Cresswell, Craig Dawson, Ben Johnson; Arthur Masuaku, Declan Rice, Tomas Soucek, Vladimir Coufal; Jarrod Bowen, Pablo Fornals; Michail Antonio.

Manajer: David Moyes

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares; Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Gabriel Martinelli

Manajer: Mikel Arteta.

Prediksi Bola West Ham vs Arsenal

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *