by

Prediksi El Clasico: Barcelona vs Real Madrid 24 Okt 2021

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Laga El Clasico itu akan bergulir pada Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 21.45 WIB yang direncanakan akan digelar di Stadion Camp Nou.

Pertandingan El Clasico ini merupakan lanjutan dari laga ke-9 La Liga Spanyol musim 2021/2022.

Real Madrid saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 17 poin, sedangkan Blaugrana menduduki peringkat 7 dan baru mengumpulkan 15 poin.

Kedua tim sejatinya sedang dalam performa yang baik belakangan ini, baik itu Real Madrid ataupun Barcelona, mereka sama-sama berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya kemarin.

Real Madrid yang telah melakoni laga di Liga Champions 2021/2022 kontra Shaktar Donetsk berhasil menang telak 5 gol tanpa balas.

Sedangkan Barcelona baru saja meraih kemenangan atas wakil Ukraina di Liga Champions musim ini dengan skor tipis 1-0.

Sebelumnya Barcelona juga berhasil mendapatkan kemenangan kala melawan Valencia pada 18 Oktober 2021 lalu.

Dengan 2 kemenangan yang beruntun, pelatih Ronald Koeman menyatakan bahwa hasil itu mempengaruhi tingkat kepercayaan diri timnya untuk menghadapi Real Madrid.

Seperti dikutip dari twitter FC Barcelona, Ronald Koeman mengatakan bahwa kemenangan beruntun adalah penyokong kepercayaan diri timnya untuk menghadapi laga El Clasico.

Sejak kepergian sang mega bintang Lionel Messi, Barcelona memang merasakan masa sulit karena permainan yang ditunjukan mengalami penurunan.

Di kubu sebelah, pemain andalan mereka Sergio Ramos juga telah pergi bersama Messi dan saat ini berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain.

Tapi Barcelona tidak kehabisan pemain hebat, ada nama lain seperti Frenkie De Jong, Pedri, Ansu Fati, Memphis Depay dan Sergio Aguero.

Punggawa baru Barcelona yaitu Sergio Aguero pun juga sudah kembali setelah mengalami cedera di awal kedatangannya di tim asal Catalan tersebut.

Dirinya bahkan sudah bermain bersama Barcelona pada saat melawan Valencia dan Dynamo Kyiv, meskipun dari bangku cadangan.

Tidak hanya Aguero saja, Barcelona juga memiliki penyerang hebat lain seperti Memphis Depay dan Ansu Fati.

Memphis Depay sudah mengoleksi 4 gol di Liga Spanyol bersama Barcelona, dan wonderkid mereka yang baru pulih cedera yaitu Ansu Fati juga sudah membukukan 2 gol.

Selain itu kubu Real Madrid juga dalam kondisi kepercayaan diri yang baik, usai mengalahkan Shaktar Donetsk 5-0.

Duo Vinicius Junior dan Karim Benzema saat ini memang sedang on fire, keduanya sama-telah mencetak gol di pertandingan melawan Shaktar Donetsk.

Di Liga Spanyol duo baru Real Madrid tersebut telah menyumbangkan 14 gol.

Karim Benzema sudah mencatatkan dirinya sebagai top scorer sementara dengan 9 gol, sedangkan Vinicius Junior baru mencetak 5 gol.

Laga ini sangat menarik untuk disaksikan mengingat kedua tim adalah musuh bebuyutan dan memiliki rekor yang luar biasa dalam sepak bola. Lalu siapakah yang akan keluar jadi juaranya?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *