by

Prediksi AC Milan vs Porto di Liga Champions, H2H, Skor Akhir dan Link Live Streaming

Prediksi AC Milan vs Porto, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis 4 November 2021 Pukul 00:45 wib saat AC Milan bertemu Porto.

AC Milan, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-0 di Serie A vs Torino.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Olivier Giroud (14′). Di sisi lain, Torino membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan AC Milan sering menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh AC Milan.

Porto menuju ke bentrokan berikut dari kemenangan 1-3 Liga Primeira dalam kekalahan Tondela dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Porto berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Porto adalah Mehdi Taremi (19′, 42′, 79′). Di ujung lain, Tondela mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Neto Borges (4′) mencetak gol untuk Tondela.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Porto, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata Porto yang keluar adalah 2,33. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Laga terakhir liga yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 19/10/2021 saat Porto selesai 1-0 AC Milan.

Saat itu, Porto memiliki 53% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luis Díaz (65′).

Untuk lawan mereka, AC Milan memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Felix Brych.

Ante Rebic (Cedera Pergelangan Kaki), Fodé Ballo-Touré (Cedera Pergelangan Kaki), Alessandro Florenzi (Cedera Meniscal), Junior Messias (Serat Otot Robek), Samu Castillejo (Serat Otot Robek), Alessandro Plizzari (Bedah Lutut) dan Mike Maignan (Pertama Cedera) tidak tersedia untuk manajer AC Milan Stefano Pioli.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Porto Sérgio Conceição. Wendell (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Pepe adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Porto sebagai bek. Pemain internasional Portugal itu bermain untuk Maritimo di awal karir seniornya dan pada 2004 ia pindah ke Porto.

Setelah membuat 64 penampilan liga untuk Dragons, ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada 2007 dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Pepe terkenal dengan tekel kerasnya dan wasit sering memberinya kartu merah. Bek tengah Real Madrid ini sering bermain sebagai gelandang bertahan di bawah asuhan Jose Mourinho dan perlu dicatat bahwa ia mencetak lima gol di semua kompetisi dalam kampanye La Liga 2013/2014.

Pesepakbola Portugal itu memenangkan trofi Liga Champions keduanya bersama Real Madrid pada musim 2015/2016 dan kemudian pada 2016 ia membantu A Selecao memenangkan trofi Kejuaraan Eropa.

Portugal mengalahkan Prancis dalam laga perebutan gelar dan Pepe memainkan peran penting dalam tim asuhan Fernando Santos di final Euro 2016. Bek Real Madrid ini lahir di Maceio, Brasil pada 26 Februari 1983.

AC Milan dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Italia. Rossoneri bersaing di Serie A Italia dan mereka telah memenangkan 18 trofi domestik. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Milan telah merebut tujuh trofi Liga Champions (Piala Eropa).

Milan berada di ambang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2005, tetapi tim Liga Premier bangkit dari ketinggalan tiga gol dan akhirnya memenangkan trofi bergengsi melalui adu penalti.

Rossoneri memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio San Siro (80.018), stadion yang dibuka pada tahun 1926. Sudah diketahui bahwa rival terberat Milan adalah Inter dan selalu ada kembang api ketika kedua rival lokal saling berhadapan di Derby della Madonna.

Milan didirikan pada tahun 1899 oleh seorang pembuat renda dari Inggris bernama Herbert Kilpin dan seorang pengusaha Alfred Edwards. Seragam kandang Milan berwarna merah dan hitam dan itulah mengapa julukan tim ini adalah Rossoneri (Si Merah dan Hitam).

Orang-orang seperti Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Roberto Donadoni, Dejan Savicevic, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Ruud Gullit dan Andrea Pirlo adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mewakili tim San Siro.

Pemikiran kami adalah bahwa Porto mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim AC Milan yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk AC Milan setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor AC Milan vs Porto: 1-0

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *