by

Pierre-Emerick Aubameyang Menuju Klub Raksasa Arab saudi

Rumor kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang ke Al-Hillal nampaknya bakal jadi kenyataan. Arsenal dilaporkan sudah siap melepaskan sang striker ke klub Arab Saudi itu.

Aubameyang sudah hampir satu bulan tidak memperkuat Arsenal. Ia dibekukan oleh Mikel Arteta akibat pelanggaran disiplin.

Beredar kabar Al-Hillal tertarik untuk menampung Aubameyang. Mereka ingin memboyong sang striker ke Arab Saudi dalam waktu dekat ini.

The Daily Mail melaporkan bahwa transfer ke Al-Hillal itu berpotensi jadi kenyataan. Arsenal sudah siap untuk melepaskan sang striker di musim dingin ini.

Menurut laporan tersebut, Al-Hillal merupakan pendatang baru dalam transfer Aubameyang. Mereka menyaingi Al-Nassr yang dirumorkan lebih dahulu meminati sang striker.

Manajer Al-Hillal, Leonardo Jardim dilaporkan sudah lama tertarik merekrut Aubameyang. Ia menilai penyerang asal Gabon itu bisa membuat lini serang timnya kian perkasa.

Mengetahui Aubameyang bisa didapatkan di musim dingin ini, Jardim meminta manajemen Al-Hillal untuk bergerak mengamankan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Al-Hillal saat ini memimpin perbuuran Aubameyang. Karena mereka membuat tawraran yang menarik untuk Arsenal.

Mereka berencana meminjamnya selama enam bulan. Namun mereka berani menanggung seluruh gaji Aubameyang yang mencapai angka 350 ribu pounds.

Al-Nassr dilaporkan enggan membayar semahal itu. Jadi Al-Hillal kini semakin dekat merekrut sang striker.

Aubameyang sendiri saat ini sudah kembali ke Inggris. Sebelumnya ia ikut rombongan Timnas Gabon yang beraksi di Piala Afrika.

Ia diberitakan mengalami masalah jantung. Namun sang striker mengklaim kondisinya kini sudah membaik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *