by

Piala Dunia Akan Terasa Membosankan Tanpa Kehadiran Italia

Piala Dunia Akan Terasa Membosankan Tanpa Kehadiran Italia

Berita Bola | Kangbola.com – Lucas Biglia menilainya gelaran Piala Dunia tidak merasa seru bila tanpa ada hadirnya Timnas Italia. Pertemuan terbaru Argentina dengan Italia begitu terkesan untuk sang pemain. Piala Dunia Akan Terasa Membosankan Tanpa Kehadiran Italia

Piala Dunia Akan Terasa Membosankan Tanpa Kehadiran Italia

Gelaran akbar Piala Dunia 2018 di Rusia mesti disadari memanglah juga akan hambar tanpa ada partisipasi Timnas Italia. Pemain gelandang Timnas Argentina yang bermain di club AC Milan, Lucas Biglia, juga mengaku hal itu.

Timnas Italia sendiri mesti kalah telak 0-2 dalam partai persahabatan melawan kubu Argentina di Etihad Stadium, Sabtu (24/03/2018). Semuanya gol kubu Argentina sendiri dibuat oleh Ever Banega serta Manuel Lanzini.

“Mereka (Timnas Italia) itu sekali lagi ada dalam step pembangunan kembali. Mereka masih tetap miliki banyak pemain muda berkwalitas. Menurut saya sepanjang satu tahun lebih ke depan, mereka butuh menyiapkan diri untuk Euro serta Piala Dunia juga, ” tutur Lucas Biglia lewat Football Italia.

“Semua hasil di pertandingan friendly bukannya tidak berarti sekalipun. Mudah-mudahan saja Italia dapat selekasnya kembali bermain di bebrapa pertandingan kompetitif, karna Piala Dunia takkan sama tanpa ada hadirnya mereka. ”

“Kami dapat menang telak 2-0, tapi dimuka sesi ke-2 mereka telah dapat buat kami begitu kesusahan. Itu terang jadi bukti kalau tim nasional mereka masih tetap miliki kwalitas. ”

Disamping itu nama Patrick Cutrone, rekanan seklub Biglia di Milan ikut-ikutan memerankan kiprahnya untuk tim senior Italia dalam kompetisi itu. Cutrone yang baru berumur 20 tetaplah dinilai layak oleh Biglia untuk turut dalam Timnas negaranya.

“Saya turut sukalah untuk dianya. Sesudah semuanya yang dikerjakannya di kubu Milan, dia memanglah telah layak memperolehnya, ” pungkas Biglia dengan penuh pernyataan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *