by

Penampilan Sterling Makin Bersinar Di Man City

Penampilan Sterling Makin Bersinar Di Man City

Berita Bola | Kangbola.com – Raheem Sterling produktif bersama dengan Manchester City sejauh perjalanan musim ini. Leroy Sane menyebutkan partnernya itu miliki perasaan lapar yang begitu besar. Penampilan Sterling Makin Bersinar Di Man City

Penampilan Sterling Makin Bersinar Di Man City

Sterling telah cetak 10 gol dan sembilan assist dari 25 tampilan di semua arena musim ini. Ia jadi top skorer ke-2 tim di belakang Sergio Aguero yang membuat 13 gol.

Spesial di Premier League, Sterling dan Aguero saling telah mengoleksi sembilan gol. Ketajaman Sterling ini jelas penting untuk City karena jadi pilihan sumber gol lainnya tidak hanya dari beberapa striker tengah.

Sane mengutarakan Sterling selalu berambisi besar untuk selalu tingkatkan semua segi permainannya, termasuk juga penyelesaian akhir.

“Ia telah cetak banyak gol dan begitu menolong kami di semuanya, dan ia betul-betul figur yang baik, figur yang rendah hati. Ia sangat lapar dan terpacu untuk meningkatkan permainannya, untuk mencapai suatu yaitu target-targetnya sendiri,” tutur Sane.

“Begitulah triknya mendesak ia untuk jadi lebih baik. Jika selalu seperti ini tiap-tiap tahunnya, rasa-rasanya ia dapat selekasnya jadi salah satunya pemain terbaik dalam dunia,” tambah winger asal Jerman ini di situs resmi klub.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *