by

Pelatih Liverpool Simpan Ketakutan Hadapi Roma di Leg Kedua

Pelatih Liverpool Simpan Ketakutan Hadapi Roma di Leg Kedua

Berita Bola | Kangbola.com – Kenyataan kalau AS Roma sempat menang 3-0 di Stadio Olimpico serta singkirkan Barcelona di sesi terlebih dulu, nyatanya buat takut manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool Simpan Ketakutan Hadapi Roma di Leg Kedua

Pelatih Liverpool Simpan Ketakutan Hadapi Roma di Leg Kedua

Jurgen Klopp – sang manajer Jerman itu, tidak ingin terima pernyataan kalau Liverpool pastinya juga akan amankan satu tempat di final Liga Champions. The Reds sukses kalahkan AS Roma, 5-2, di leg pertama semi final yang di gelar di Anfield, Rabu (25/4) dinihari barusan.

Tampilan sensasional Mohamed Salah yang cetak dua gol di sesi pertama serta sumbangkan dua assist-nya selesai turun minum, sukses membuat kelebihan 5-0 lebih dahulu atas AS Roma di Anfield.

Tapi, sesudah Salah ditarik keluar serta digantikan Danny Ings, Roma berbalik cetak dua gol tandang lewat tindakan Edin Dzeko serta Diego Perotti. Selisih 2-5 mengakibatkan Giallorossi cukup menang 3-0 untuk maju ke final, seperti yang mereka kerjakan pada Barcelona di sesi perempat final kemarin.

“Saya sudah belajar banyak malam hari ini dari tampilan Liverpool kalau kami masih tetap dapat menang di Roma, serta mereka mesti cetak gol ke gawang kami, ” kata Klopp dalam konferensi pers saat kompetisi.

“Kami bukanlah Barcelona. Mereka satu diantara dua atau tiga tim paling baik didunia, serta sudah memenangi beberapa hal. Kami tidak. Kami juga akan bertanding dengan semuanya yang kami miliki”.

“Ini tambah lebih baik dari pada yang saya berharap sebelumnya kompetisi, tapi saya telah tidak pikirkannya serta lebih tertarik pada kompetisi melawan Stoke City – pada hari Sabtu (28/4) – dari pada leg ke-2 melawan Roma”.

“Suasana malam hari ini betul-betul mengagumkan. Tiap-tiap orang yang mempunyai ticket, saya berharap hal yang sama datang ke stadion pada hari Sabtu waktu pertandingan melawan Stoke City, karna kami memerlukan mereka, ” tandasnya.

“Ini kompetisi besar. Kami mesti siap. Kami juga akan coba semuanya yang kami dapat untuk memerankan pertandingan itu, ” tutur Klopp.

Cedera yang dihadapi Alex Oxlade-Chamberlain di sesi pertama sudah membayangi tampilan Liverpool yang mengagumkan. Klopp juga menyesali cedera yang dihadapi gelandang Inggris itu.

Pelatih asal Jerman itu juga menjelaskan, Giallorossi mujur memperoleh penalti untuk handball James Milner, serta Perotti berhasil mengkonversinya jadi gol.

“Sejujurnya pukulan paling besar untuk kami yaitu cedera Oxlade-Chamberlain. Kebobolan dua gol tidaklah yang kami kehendaki namun kami tidak dapat merubahnya. Tersebut sepakbola, ” tegas Klopp.

“Semua pemain memainkan kompetisi brilian kurun waktu yang begitu lama serta bahkan juga dalam sebagian menit paling akhir saat kami kebobolan – Dejan Lovren memainkan kompetisi kelas dunia namun dia salah menghadapi bola. Umumnya tidak jadi masalah bila full-back ada di tempat yang tepat”.

“Trent Alexander-Arnold ada di tempat yang salah, namun mereka memenangi semuanya bola terlebih dulu. Mereka memperoleh tempat yang bagus serta bisa cetak gol. Kami buat satu kekeliruan, wasit buat satu kekeliruan untuk penalti, dua gol buat mereka, ” tandas Klopp.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *