by

MU Kini Alihkan Target ke Striker Bologna Marko Arnautovic

Manchester United mulai kehabisan opsi pemain yang bisa didatangkan di bursa transfer musim panas. Kabar terbaru, Man United sudah melakukan pendekatan resmi kepada penyerang gaek Bologna, Marko Arnautovic.

Man United mencoba mendatangkan eks pemain Stoke City itu karena harganya yang murah. Dilansir dari METRO, harganya hanya sekitar tujuh juta Poundsterling.

Nominal tersebut jauh lebih rendah daripada pemain-pemain lain yang sempat diincar Man United. Antony milik Ajax Amsterdam dibanderol di angka 80 juta Euro, lalu Benjamin Sesko milik RB Salzburg di angka 60 juta Euro.

Sementara itu, Man United betul-betul kehabisan opsi di lini depan, khususnya posisi nomor 9. Dua pemain saja yang kini siap mengisi posisi tersebut, yaitu Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial. Itu belum ditambah jika Ronaldo bakal jadi hengkang dari Old Trafford.

Manchester United diyakini dalam laporan yang sama sudah mengajukan tawaran resmi pertama dalam beberapa waktu terakhir. Namun, Bologna memberikan respons buruk.

Tim berjuluk Rossoblu itu menolak mentah-mentah tawaran Man United sebesar tujuh juta Poundsterling tersebut. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah penolakan itu karena menginginkan jumlah yang lebih besar atau sekadar tidak ingin dijual.

Namun yang pasti, Manchester United dipastikan akan terus mengupayakan keberhasilan transfer tersebut.

Danijjel Arnautovic, saudara kandung Marko Arnautovic, memberikan konfirmasi bahwa saudaranya itu tengah didekati oleh sebuah klub besar. Namun, ia ogah untuk menjelaskan klub mana yang dimaksud.

Walaupun demikian, Danijjel mengaku klub yang mendekati ini adalah ‘klub terkenal’. Ia juga mengatakan akan terlibat dalam proses kepindahan tersebut.

“Betul bahwa ada tawaran dari salah satu klub terkenal. Saya sedang berkomunikasi dengan Bologna dan menanti apakah hal tersebut bisa terwujud,” katanya kepada media Austria, Kurier.

Arnautovic adalah penyerang dengan pengalaman mumpuni. Dengan posturnya setinggi 192 cm dan kemampuan penyelesaian akhir yang tidak bisa dianggap remeh, ia jadi sosok yang dibutuhkan.

Arnautovic sudah pernah bermain di Austria, Belanda, Italia, Jerman, Inggris, bahkan Cina. Di Inggris, Arnautovic membela Stoke City selama empat tahun. Dua tahun berikutnya memperkuat WEst Ham.

Setelah itu ia pindah ke Liga Cina memperkuat Shanghai Port pada tahun terakhirnya di West Ham pada 2019 silam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *