by

MU Diyakini Akan Menjadi Juara Musim Ini

MU Diyakini Akan Menjadi Juara Musim Ini

Berita Bola | Kangbola.com – Bekas bintang Premier League, Danny Murphy menyebutkan apa yang diyakininya kalau Jose Mourinho sudah berhasil menanamkan formula kemenangan dalam timnya sesudah kemenangan tidak tebal 1-0 atas Southampton minggu kemarin.

Menurut dia, langkah Manchester United bermain serta mencapai hasil di kompetisi yang tidak dapat ditebak seperti melawan Southampton, juga akan buat mereka mengungguli Manchester City diakhir musim kelak.

Baik Manchester United serta City sekarang ini duduk di tempat atas klassemen dengan point yang sama, tetapi tim bimbingan Josep Guardiola sekarang ini berada di puncak klassemen karna kelebihan selisih gol.

City cetak lima gol tanpa ada balas waktu menaklukkan Crystal Palace, yang buat mereka saat ini sudah cetak 16 gol dalam tiga kompetisi paling akhir di liga.

Sesaat Manchester United mesti berusaha keras untuk mencapai tiga point waktu melawan Southampton lewat gol tunggal Romelu Lukaku. Tetapi menurut Murphy, permainan yang diperlihatkan Setan Merah pada kompetisi itu demikian bergaya Mourinho, bahkan juga itu makin dia puji karna permainan itu ada begitu banyak pemain kreatif dalam scuad Manchester United.

” Dengan beberapa pemain kreatif, ini kadang-kadang susah untuk tampak untuk tim. Namun dengan Mourinho mereka mesti mengerjakannya atau mereka juga akan tercoret, ” katanya.

” Suka lihat pemain bermain untuk tim, bahkan juga di club besar dimana anda diinginkan untuk menyerang serta menguasai. Mereka lakukan ini karna apabila mereka tidak, mereka tidak juga akan bermain, ” sambungnya.

” Pertunjukan seperti kompetisi ini yaitu mengapa saya fikir Manchester United juga akan juara. Mereka lebih pragmatis, ” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *