by

MU Diprediksi Akan Hajar Palace

MU Diprediksi Akan Hajar Palace

Berita Bola | Kangbola.com – Eks pemain Arsenal Paul Merson memperkirakan Manchester United juga akan dapat dengan gampang menaklukkan Crystal Palace pada akhir minggu ini. MU Diprediksi Akan Hajar Palace.

MU Diprediksi Akan Hajar Palace

Sekarang ini, MU ada dalam perform terbaiknya. Dibawah bimbingan Jose Mourinho mereka tampak trengginas, tajam dimuka serta kuat di belakang.

Selama ini MU tidak sempat tersentuh kekalahan meskipun. Mereka berkompetisi dengan Manchester City untuk kuasai puncak klassemen.

Disamping itu perform Palace bertolak belakang dengan Setan Merah. Dari enam kompetisi, The Eagles senantiasa memetik kekalahan.

Tim itu bahkan juga telah mendepak manajer mereka yaitu Frank de Boer serta menggantikannya dengan Roy Hodgson. Menurut Merson, dengan kondisi yang ada sekarang ini Palace sekalipun tidak juga akan dapat menandingi keperkasaan MU. Ia juga memperkirakan Setan Merah juga akan dapat menang telak dengan score 4-0.

” Crystal Palace mempunyai sebagian kesempatan bagus melawan Man City namun mereka tidak dapat cetak gol. Saya prihatin dengan Palace di pertandingan yang satu ini, ” tutur Merson pada Sky Sports.

” Ada jeda internasional sebentar sekali lagi serta saya fikir United juga akan bermain dengan kejam. Saya tidak dapat lihat apa pun terkecuali United menang disini serta itu juga akan jadi pertandingan yang nyaman untuk Jose Mourinho serta timnya, ” tegasnya.

” Susah untuk lihat dari tempat mana Palace pergi dari sini bila mereka alami kekalahan besar yang lain di Old Trafford. Sesudah jeda internasional kondisinya tidak semakin lebih gampang waktu mereka bermain melawan Chelsea. Apabila tim di sekitaran mereka ambil sebagian point, itu juga akan makin lebih buruk serta jelek untuk Roy Hodgson, ” cetusnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *