by

Milan Siapkan Conte Sebagai Pengganti

Milan Siapkan Conte Sebagai Pengganti

Berita Bola | Kangbola.com – Beberapa pejabat AC Milan diberitakan sudah menghubungi Antonio Conte dengan maksud membuatnya jadi pengganti Vincenzo Montella. Milan Siapkan Conte Sebagai Pengganti.

Milan Siapkan Conte Sebagai Pengganti

Milan mulai sejak musim kemarin dikerjakan oleh Montella. Di musim kemarin, ia dipandang cukup berhasil karna berhasil kembalikan Rossoneri ke Eropa, walau cuma ke Liga Europa serta bukannya Liga Champions.

Musim ini, Montella memperoleh desakan besar untuk membawa Milan berprestasi tambah baik dari musim kemarin. Sebab investor baru sudah memboyong banyak pemain baru berkwalitas ke San Siro.

Walau demikian, perjalanan Milan tidak semulus yang dipikirkan terlebih dulu. Mereka pernah terpeleset 2 x dari enam kompetisi di Serie A selama ini.

Kekalahan paling akhir didapat oleh Rossoneri dari Sampdoria akhir minggu tempo hari. Hal itu buat desakan pada Montella jadi membesar.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, masa depan Montella sendiri diprediksikan akan ditetapkan dalam dua kompetisi selanjutnya melawan AS Roma serta Inter Milan. Diluar itu, media itu juga menyebutkan kalau pihak Milan telah mencari pengganti yang pas untuk Montella.

Mereka juga dimaksud sudah menghubungi manajer Chelsea, Conte. Diluar itu, mereka juga dimaksud menghubungi Bayern Munchen berkaitan potensi memulangkan kembali Carlo Ancelotti ke San Siro.

Conte sendiri musim kemarin pernah disebut-sebut menginginkan kembali pada Italia walau baru menukangi The Blues. Tetapi selanjutnya ia jadi meneken kontrak baru berdurasi dua th. di Stamford Bridge.

Walau demikian, ada keinginan untuk Milan untuk merekrutnya secara cepat. Sebab baru saja ini Conte mengakui tidak punya niat bertahan di Inggris dalam periode waktu yang lama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *