by

Mikel Arteta Datangkan Pemain Bagus Ke Arsenal Tanpa Iming-Iming UCL

Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas ini cukup mencuri perhatian. The Gunners bisa mendatangkan beberapa nama menarik untuk memperkuat skuad Mikel Arteta.

Di antaranya ada Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang diborong dari Manchester City, ada pula gelandang muda berbakat milik Porto, Fabio Vieira.

Pemain-pemain itu didatangkan untuk memperkuat skuad Mikel Arteta. Musim lalu Arsenal sudah menunjukkan perkembangan menjanjikan, tapi pada akhirnya level skuad jadi kendala.

Oleh sebab itu, musim panas ini jadi momen krusial Arsenal untuk memperkuat skuad dan membantu Arteta meningkatkan potensi tim musim depan.

Pergerakan Arsenal cukup menarik karena mereka bisa merekrut pemain potensial tanpa sepak bola Liga Champions. Biasanya langkah ini sulit, pemain cenderung ingin bermain di UCL.

Biar begitu, Edu selaku technical director menegaskan bahwa Arsenal punya daya tarik lain untuk merekrut pemain, bukan hanya soal UCL.

“Saya paham bahwa terkadang pemain ingin bermain di Liga Champions, tapi saya kira kami juga bisa menawarkan sesuatu yang sangat spesial untuk pemain-pemain itu,” kata Edu di Sky Sports.

“Bukan hanya soal Liga Champions, Anda juga bisa menjadi bagian tim yang bisa meraih sesuatu yang spesial untuk klub ini.”

Salah satu faktor yang membuat para pemain yakin yakin bergabung dengan Arsenal adalah progres perkembangan tim di bawah Mikel Arteta. Arsenal sedang dalam proses kembali ke papan atas.

“Saya selalu bertanya pada mereka apakah mereka ingin menjadi bagian proyek yang sedang kami kembangkan dan sudah kami jalankan,” sambung Edu.

“Saya yakin kami akan melakukan hal yang sangat spesial untuk klub ini, lalu ketika kami menjelaskannya kepada para pemain, mereka benar-benar bisa memahaminya,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *