by

Media Italia Sebut MU dan Munchen Incar Stiker Napoli

Manchester United akan saling sikut dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan bintang Liga Italia. Baik MU maupun Munchen sama-sama butuh penyerang baru setelah mesin gol utama mengancam cabut.

MU terancam ditinggal Cristiano Ronaldo di musim panas 2022 ini. Pria Portugal itu sudah meminta Setan Merah menerima tawaran yang masuk untuk dirinya. Ronaldo sudah tak betah di Old Trafford.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Ronaldo ingin pindah. Yang utama adalah absennya MU dari Liga Champions musim 2022/2023. Ronaldo tak sudi main di Liga Europa. Ronaldo juga kecewa dengan lambannya MU di bursa transfer.

Sedangkan Bayern Munchen perlu pengganti Robert Lewandowski. Pria Polandia itu sudah tidak mau kembali di Allianz Arena. Lewandowski ingin mencari petualangan baru dan berniat hijrah ke Barcelona.

Media Italia La Gazzetta dello Sport pada Kamis (7/7/2022) melaporkan Manchester United dan Munchen akan mencari penyerang baru di Serie A. Incaran kedua klub adalah penyerang Napoli Victor Osimhen.

Napoli bakal mati-matian mempertahankan Osimhen. Mereka akan mematok harga tinggi untuk pemuda Nigeria itu. Napoli kabarnya hanya akan melepas Osimhen di atas 100 juta euro.

Napoli mematok harga tinggi karena saat merekrut Osimhen dari Lille pada tahun 2020 memecahkan rekor pembelian termahal klub senilai 70 juta euro.

Andai harus melepas Osimhen, Napoli dilaporkan sudah siap. Pelatih Luciano Spalletti akan mencoba merekrut striker Chelsea Armando Broja sebagai pengganti Osimhen.

Osimhen tampil ciamik bersama Napoli. Pada musim keduanya di Italia, pemuda Nigeria itu mampu menjaringkan 18 gol di berbagai ajang yang diikuti oleh Napoli.

Pemuda 23 tahun itu menjadi salah satu striker top yang masih tersedia di bursa transfer setelah Erling Haaland pindah ke Manchester City dan Darwin Nunez direkrut Liverpool.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *