by

Matthias Ginter Sedang Diicar Oleh Real Madrid dan Barcelona

Rencana Barcelona dan Real Madrid untuk memboyong Matthias Ginter di tahun 2022 mendapatkan angin segar. Sang bek mengonfirmasi bahwa ia bakal cabut dari Borussia Monchengladbach di akhir musim nanti.

Bek berusia 27 tahun itu sudah empat tahun membela Monchengladbach. Bersama Die Fohlen, Ginter menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan raksasa Jerman itu.

Performa apik Ginter ini menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Barcelona dan Real Madrid dilaporkan sangat tertarik ntuk memboyong sang bek ke Spanyol di tahun 2022.

Dua raksasa Spanyol itu bisa tersenyum bahagia. Karena sang bek memastikan bawha ia bakal cabut dari Monchengladbach di akhir musim nanti.

Ginter saat ini memang di ambang pintu keluar Monchengladbach. Karena kontraknya akan habis di tahun 2022 nanti.

Ia memastikan bahwa ia tidak akan bertahan di Monchengladbach. Ia tidak aakan memperbaharui kontraknya di Borussia Park.

“Setelah merefleksikan hal ini cukup lama, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya yang habis di musim panas nanti,” tulis Ginter di akun instagramnya.

Dalam keterangan resminya, Ginter mengungkapkan alasannya meninggalkan Monchengladbach. Ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Ia merasa lima tahun masa baktinya bersama Die Fohlen sudah cukup baginya. Sehingga ia butuh tantangan baru dalam karirnya.

“Setelah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di Borussia Monchengladbach, saya memutuskan untuk menempuh jalur lain untuk mengembangkan karir saya,” ujarnya.

Baik Barcelona dan Real Madrid dilaporkan bergerak cepat dengan situasi Ginter ini. Mereka dilaporkan tengah bernegosiasi dengan agen sang bek.

Mereka ingin mengikat sang bek dengan perjanjian pra kontrak. Agar ia bisa diamankan jasanya di bulan Januari nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *