by

Massimiliano Allegri Berhasil Meyakinkan Alvaro Morata Untuk Tidak Bergabung Dengan Barcelona

Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya punya peluang untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer bulan Januari lalu. Namun, Massimiliano Allegri berhasil meyakinkannya untuk tetap bertahan.

Morata memperkuat Juventus dengan kontrak pinjaman dari Atletico Madrid selama dua tahun. Masa peminjamannya akan berakhir pada akhir musim nanti.

Pada musim ini, Morata masih menjadi andalan di lini depan Juventus. Dia sudah mencetak 11 gol dan delapan assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Morata sempat hampir meninggalkan Juventus pada bursa transfer bulan Januari lalu, seiring dengan kedatangan Dusan Vlahovic ke klub raksasa Turin.

Morata sempat mengadakan pembicaraan dengan Barcelona. Namun, Massimiliano Allegri berhasil meyakinkannya untuk bertahan di Turin.

“Ada banyak opsi, saya berbicara dengan pelatih karena saya melalui sesuatu yang pernah saya alami bersama klub-klub lain,” kata Morata kepada Men’s Health Espana.

“Saya bukanlah striker yang memiliki fisik kuat, saya perlu ruang untuk berlari dan dia [Allegri] mengatakan kepada saya bahwa Juventus akan merekrut seorang striker baru [Vlahovic] jadi saya harus bermain sebagai striker pendukung dan mereka menutup semua pintu.”

Kini Morata dikaitkan dengan Arsenal. Striker timnas Spanyol tersebut ini mengaku masih belum memutuskan masa depannya, namun tetap membuka kemungkinan untuk apa saja.

“Beruntungnya, istri dan anak-anak saya bersedia untuk memikirkan kebahagiaan saya,” lanjut Morata.

“Yang mereka inginkan hanyalah melihat saya bahagia. Alice [sang istri] mendukung saya dalam setiap keputusan yang saya buat. Saya punya opsi yang bagus dan selama saya bersama mereka, saya bisa ke mana pun, bahkan ke bulan.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *