by

Manchester United Disarankan Rekrut Gelandang Leicester City Wilfred Ndidi

Eks gelandang Manchester United Luke Chadwick menyarankan MU agar memboyong Wilfred Ndidi dari Leicester City karena ia mirip dengan N’Golo Kante.

Setan Merah mengalami peningkatan performa dan prestasi pada musim 2020-21 ini. Mereka finis sebagai runner-up di Premier League.

Mereka juga berhasil menembus final Liga Europa meski pada akhirnya kalah. Pencapaian itu tentu tak membuat Setan Merah senang.

Mereka pun diyakini akan berusaha memperkuat tim agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Man United sejauh ini.

Saat ini Manchester United memiliki sejumlah gelandang hebat. Namun mereka dirasa tak punya pemain yang benar-benar jempolan di pos gelandang bertahan.

Untuk itulah, Luke Chadwick merekomendasikan pada MU agar memboyong Wilfred Ndidi dari Leicester City. Ia mengatakan Ndidi punya kemiripan dengan gelandang pengangkut air milik Chelsea yang fenomenal, N’Golo Kante.

“Saya tidak berpikir ada yang setara [dengan Kante] – tetapi Ndidi di Leicester, di mana Kante berasal, ia adalah orang yang bisa menjadi itu [solusi memperkuat lini tengah],” cetusnya pada CaughtOffside.

Tapi kemudian Leicester adalah tim yang juga mengincar posisi teratas itu, jadi apakah Anda bisa mendapatkannya dan membebaskannya dari Leicester, itu adalah hal yang sulit untuk dilakukan.”

“Saya pikir sulit untuk membandingkan siapa pun dengan dirinya [Kante] tetapi saya yakin mereka akan mencari [pemain sepertinya],” sambung Chadwick.

Saat ini Manchester United memiliki beberapa pemain di pos gelandang bertahan. Di antaranya adalah Scott McTominay dan ada juga Fred.

Akan tetapi Luke Chadwick mengatakan ia ragu keduanya akan bisa jadi sehebat N’Golo Kante ataupun Wilfred Ndidi.

“McTominay memiliki masa depan yang fantastis di depannya dan Fred melakukan pekerjaan yang hebat juga, tetapi apakah mereka dapat membuat langkah itu dari menjadi pemain Liga Premier yang sangat bagus menjadi pemain kelas dunia,” tandas Chadwick.

Wilfred Ndidi gabung Leicester City sejak tahun 2017. Ia didatangkan dari Genk. Ndidi dibeli setelah N’Golo Kante direkrut oleh Chelsea di musim panas 2016 oleh Chelsea dangan bandrol 32 juta pounds.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *