by

Manchester City Pertimbangkan Rekrut Gelandang Real Madrid Luka Modric

Saat ini Luka Modric masih membuka kans untuk bertahan di Real Madrid. Di sisi lain El Real juga siap memperpanjang masa bakti sang gelandang.

Situasi ini kabarnya menarik perhatian Manchester City. Kabar tersebut diklaim oleh El Nacional.

Mereka melaporkan bahwa Manchester City kini terus mengamati hasil nego antara Modric dengan Madrid. Jika nantinya gelandang serba bisa itu kehabisan kesabaran, maka City akan bergerak untuk berusaha memboyongnya ke Etihad Stadium.

City dilaporkan terkesan dengan penampilan Modrid. Padahal ia sudah berusia 36 tahun.

Laporan itu juga menambahkan, Modric punya rencana untuk gantung sepatu di Madrid. Ia juga bersedia menerima pemotongan gaji agar bisa bertahan di Santiago Bernabeu sampai tahun 2024 mendatang.

Desember 2021 kemarin, Luka Modric membantu Real Madrid memenangkan duel melawan Inter Milan di Liga Champions. Usai laga ia terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut.

Modric lantas mengaku ia bisa tampil apik karena merasa awet muda. Ia mengaku tak merasa usianya kini sudah hampir mencapai 40 tahun.

“Saya merasa sangat baik. Saya seharusnya tidak melihat usia saya dan hanya fokus pada penampilan saya dan apa yang saya lakukan di lapangan,” kata Modric di situs resmi Madrid.

“Usia tidak menjadi masalah seiring berjalannya waktu karena pemain dapat memperpanjang karier mereka. Saya merasa belum mencapai 30,” koar Modric.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *