by

Manajer Manchester United Erik Ten Hag Bakal Jual Eric Bailly dan Andreas Pereira

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag dilaporkan mulai merencanakan bersih-bersih klub. Ia dikabarkan akan minimal menjual dua pemain di musim panas ini.

Manchester United berada dalam komando baru mulai musim depan. Mereka kini ditangani oleh Erik Ten Hag yang empat tahun terakhir menjadi nahkoda Ajax Amsterdam.

Ten Hag dilaporkan ingin merombak skuat MU. Ia berencana mendatangkan pemain-pemain top yang bisa membuat United kembali punya taji baik di Inggris maupun di Eropa.

Caught Offside mengklaim bahwa Ten Hag tidak hanya akan membeli pemain. Ia juga akan menjual beberapa pemainnya di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Erik Ten Hag berencana bersih-bersih skuat MU. Karena ia butuh tambahan dana transfer di musim panas ini.

Manchester United memang hanya memberikannya anggaran belanja yang terbatas. Karena MU tidak lolos ke UCL musim depan sehingga mereka tidak bisa foya-foya di bursa transfer.

Sementara kebutuhan Ten Hag di musim panas ini cukup banyak. Jadi ia memutuskan untuk menjual beberapa pemain yang dianggapnya tidak perlu.

Laporan itu mengklaim Ten Hag sudah menentukan dua pemain pertama yang akan ia jual. Mereka adalah Eric Bailly dan Andreas Pereira.

Kedua pemain ini dilaporkan tidak menarik perhatian Ten Hag. Mereka dianggap tidak cocok dengan skema permainannya sehingga lebih baik mereka dijual.

Laporan itu juga mengklaim bahwa jumlah pemain MU yang akan dijual berpotensi bertambah. Ten Hag akan mengamati para pemain MU selama pra musim sebelum menetukan siapa yang akan mereka jual lagi.

Manchester United tidak lama lagi akan memulai jadwal pra musim mereka. Erik Ten Hag memulai pra musimnya mulai awal pekan depan.

Ia sengaja memulai pra musim MU lebih awal agar Setan Merah bisa mengimplementasikan apa yang ia inginkan dengan baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *