by

Liverpool vs Atletico Madrid, Ambisi Luis Suarez Bobol Gawang Mantan

Berikut ini adalah prediksi skor Liverpool vs Atletico Madrid yang akan bertanding di Liga Champion 2021 2022 pada 4 November ini.

Terdapat ulasan bahwa Liverpool lebih diunggulkan daripada Atletico Madrid dalam duel kedua di penyisihan grup ini.

Catatan kemenangan The Reds lebih banyak daripada tim ATM, khususnya dalam enam laga terakhir yang mereka lakoni.

Simak ulasan prediksi skor selengkapnya berikut ini, sebagaimana yang dirangkum berikut ini.

Liverpool

Liverpool hampir saja mencatatkan rekor kemenangan beruntun sebanyak empat kali berturut-turut. Namun hal tersebut gagal setelah ditahan Brighton pada pekan lalu dengan skor 2-2.

Pada lanjutan Liga Inggris itu, Liverpool berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Gol yang dicetak Liverpool adalah berkat Jordan Henderson (4′) dan Sadio Mané (24′). Sementara itu, di kubu Brighton ada Enock Mwepu (41′) dan Leandro Trossard (65′) yang berhasil mencetak gol untuk Brighton.

Liverpool memiliki catatan mencetak gol cukup baik dalam enam pertandingan terakhir. Mereka tidak pernah absen dari gol di tiap pertandingan.

Atletico Madrid

Atletico Madrid baru saja bangkit dari kesulitan meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Skuat tersebut baru menang 3-0 di La Liga ketika berhadapan dengan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Atletico Madrid berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol ATM adalah Yannick Carrasco (26′) dan João Félix (80′). Keunggulan ATM ditambah saat Germán Pezzella (63′) melakukan gol bunuh diri.

Untuk menghadapi Liverpool, ATM memiliki catatan yang kurang baik ketika bertemu The Reds. Dalam dua pertandingan terakhir, Liverpool mampu memenangkan kedua laga itu.

Pertandingan paling terakhir mereka adalah pada lanjutan penyisihan grup Liga Champion 2021 2022 kemarin, dengan hasil akhir 2-3 kemenangan untuk Liverpool.

Prediksi Hasil Skor Akhir Liverpool vs Atletico Madrid

Pada prediksi Liverpool vs Atletico Madrid ini, diperkirakan The The Reds akan memukul ATM untuk kedua kalinya dengan skor akhir 3-1.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *