by

Liverpool Saingi Arsenal Untuk Mendapatkan Pemain Borussia Monchengladbach Denis Zakaria

Asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Denis Zakaria bakal menemui kendala. Liverpool dilaporkan sedang ambil ancang-ancang untuk membajak pemain Borussia Monchengladbach tersebut.

Beberapa tahun terakhir, Zakaria punya reputasi yang apik di Jerman. Ia menjadi salah satu gelandang terbaik di Bundesliga berkat performa apiknya di Borussia Monchengladbach.

Gelandang 25 tahun itu dilaporkan bakal berpisah dengan Die Borussien. Kontraknya bersama Die Fohlen akan habis di musim panas nanti, dan ia sudah membulatkan tekad untuk tidak memperbaharui kontraknya.

Arsenal diklaim ingin memboyong sang gelandang ke Inggris di tahun 2022. Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Liverpool kini terdepan untuk mendatangkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sangat membutuhkan jasa Zakaria. Karena mereka kkurangan tenaga di lini tengah mereka.

Di musim panas kemarin, The Reds ditinggal Gini Wijnaldum ke PSG. SSejauh ini Liverpool belum menemukan pengganti yang sepadan untuk pemain Timnas Belanda itu.

Jurgen Klopp dilaporkan jatuh hati pada Zakaria. Sehingga ia sangat tertarik memboyong sang gelandang ke Anfield.

Menurut laporan tersebut, Arsenal bakal gigit jari dalam perburuan Zakaria. Karena Liverpool sedang menyusun manuver untuk menikung sang gelandang.

Arsenal dilaporkan menunggu hingga musim panas untuk merekrut Zakaria. Mereka ingin mendapatkannya dengan status sebagai free agent.

Sementara Liverpool dilaporkan siap membayar Monchengladbach di bulan Januari nanti. Jadi Arsenal berpotensi kalah dalam perburuan ini.

Liverpool tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Zakaria. Karena kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Liverpool kabarnya hanya perlu menyetor uang sekitar 8 juta Euro saja ke Monchengladbach untuk memboyongnya ke Anfield.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *