by

Liverpool Ramaikan Perburuan Marco Asensio Setelah Sebelumnya MU dan Arsenal

Daftar peminat Marco Asensio di musim panas ini semakin bertambah. Winger Real Madrid itu dilaporkan jadi target transfer Liverpool di musim panas ini.

Sejak musim lalu, Asensio digosipkan tidak bahagia di Madrid. Ini disebabkan sang winger mulai kalah saing dengan Rodrygo di skuat El Real.

Belakangan ini, agen Asensio, Jorge Mendes sedang mencarikan sang winger klub baru. Ia sudah menawarkan Asensio ke beberapa klub top Eropa.

Laporan AS mengklaim bahwa Mendes saat ini sedang menjalin kontak dengan Liverpool. The Reds tertarik untuk memboyong sang winger.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sangat tertarik merekrut Asensio. Karena sang winger merupakan pemain serba bisa.

Asensio memiliki posisi utama sebagai winger kanan. Namun ia bisa bermain sebagai winger kiri dan false nine dengan sama baiknya.

Klopp menilai kemampuan itu sangat bagus bagi Liverpool, mengingat The Reds kehilangan Sadio Mane dan Divock Origi. Jadi Asensio bisa mengisi slot yang kosong di lini serang Madrid.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool dan Mendes sudah mulai menjalin kontak. Liverpool sudah mengutarakan ketertarikannya untuk merekrut Asensio.

Pihak Mendes dan Asensio sudah menerima tawaran itu. Namun mereka minta waktu sebelum memberikan jawaban.

Mereka masih mempertimbangkan tawaran dari The Reds itu. Selain itu mereka juga membandingkan tawaran yang masuk dari klub lain.

Liverpool bukan satu-satunya tim Inggris yang meminati jasa Asensio. Ada dua klub lain yang disebut tertarik pada pemain Timnas Spanyol itu.

Mereka adalah Manchester United dan Arsenal yang dirumorkan ingin mengamankan jasa sang winger di musim panas ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *