by

Liverpool Dapat Angin Segar Dalam Perburuan Jeremy Doku Dari Rennes

Raksasa Premier League Liverpool mendapatkan angin segar dalam perburuan winger milik Rennes, Jeremy Doku.

Liverpool sekarang memiliki lini serang yang dahsyat. Mereka memiliki pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun kini usia mereka hampir mencapai 30 tahun. Selain itu kontrak keduanya juga akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Liverpool pun disebut bersiap untuk mencari pengganti jangka panjang bagi kedua pemain tersebut. Salah satu pemain yang disebut masuk radar The Reds adalah Jeremy Doku.

Jeremy Doku tampil apik bagi Rennes. Ia juga sudah terpanggil untuk membela timnas Belgia.

Penampilannya itu pun membuat Doku menarik perhatian Barcelona. Blaugrana memang sedang berusaha bangkit.

Mereka berusaha memperkuat sektor sayapnya. Sebab beberapa pemain seperti Philippe Coutinho kesulitan tampil apik secara konsisten sementara Ousmane Dembele kerap cedera.

Akan tetapi kini ada angin segar bagi Liverpool. Ayah Jeremy Doku mengatakan Barcelona kemungkinan tak bakal bisa merekrut anaknya.

Sang ayah juga mengatakan Doku sekarang memang masih nyaman bermain di Rennes. Namun pemain 19 tahun itu tak menutup pintu untuk cabut ke klub lain dalam waktu dekat.

“Kami belum mendapat kabar apapun (dari Barca) dan saya tidak berpikir mereka bisa menghabiskan banyak uang saat ini,” ujarnya pada HLN, via Sportmole.

“Ada klub lain yang menghargai Jeremy, meski saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya rasa ia belum ingin pindah (klub) tapi, dalam sepak bola, semuanya bisa berubah dengan cepat. Itu tergantung pada tim mana yang tertarik,” serunya.

Jeremy Doku saat ini masih terikat kontrak dengan Rennes sampai musim panas 2025. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 42 kali bagi klub Ligue 1 tersebut dan menyumbang dua gol dan empat assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *