by

Lini Serang Dirasa Masih Kurang, Chelsea Coba Mendatangkan Striker Baru Dari Porto

Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan sudah menghubungi Porto untuk membuka pintu negosiasi terkait transfer Luis Diaz.

Chelsea sudah punya dua penyerang top dalam skuatnya. Mereka punya bomber hebat dalam diri Romelu Lukaku.

Sebagai pelapisnya ada Timo Werner. Namun Chelsea disebut masih perlu memperdalam kekuatan lini serangnya.

Chelsea kemudian dikaitkan dengan striker Porto, Luis Diaz. Pemain berusia 24 tahun tersebut belakangan ini disebut laris dibidik sejumlah klub di Eropa.

Chelsea rupanya serius untuk mendatangkan Luis Diaz. Mereka bahkan disebut tak mau sampai kehilangan pemain asal Kolombia tersebut.

Maka dari itulah, Chelsea bergerak lebih dahulu untuk mendekati Porto. Kabar tersebut disampaikan oleh jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, via Sportsmole.

Dalam laporannya, Schira menyebut bahwa Chelsea meminta bantuan pihak ketiga untuk mendekati Porto. Pihak tersebut adalah agen pemain bernama Pini Zahavi.

Chelsea berharap Pini membantu mereka dalam proses negoisasi transfernya dari Porto. Schira juga mengklaim bahwa Diaz memiliki klausul rilis bernilai 80 juta euro.

Seperti yang disebut sebelumnya, ada sejumlah klub lain yang juga berminat memboyong Luis Diaz dari Porto selain Chelsea. Di antaranya Newcastle, Real Madrid, hingga Barcelona.

Diaz musim ini tampil apik bersama Porto. Ia telah mengemas tujuh gol dari 12 penampilan di semua ajang kompetisi, enam di antaranya di liga Portugal.

Luis Diaz sendiri gabung Porto sejak tahun 2019 silam. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 109 kali bagi klub tersebut dan menyumbangkan 32 gol plus 14 assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *